Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020)

Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020) - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020)
link : Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020)

Baca juga


Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020)

Di tutorial sebelumnya saya sudah membagikan cara klaim Pulsa listrik gratis melalui situs resmi PLN. Di kesempatan kali ini kembali admin berikan tips format pesan WhatsApp untuk mengambil Token listrik gratis dari subsisi pemerintah terkait kompensasi dampak Covid-19 di Indonesia.
Format pesan WA PLN untuk ambil pulsa listrik gratis

Mungkin sebagian pelanggan PLN ada yang tidak familiar dengan akses situs melalui browser, Baik itu menggunakan smartphone atau Komputer. Namun Saya yakin banyak pemilik Ponsel yang menggunakan Aplikasi WhtsApp untuk berinteraksi sosial, sehingga melakukan klaim token listrik melalui pesan singkat WA pastinya lebih mudah dan cepat, bahkan hemat kuota data daripada mengakses sebuah Website.

Seperti diketahui, untuk pelanggan listrik golongan 450 VA dan 900 VA yang akan mendapat jatah biaya listrik gratis ataupun potongan 50 Persen. Dimana Pelanggan 450 VA semua mendapat subsidi berupa penggratisan biaya tagihan bulanan. Sedangkan untuk tipe daya 900 VA mendapatkan potongan 50 Persen, dan itu semua diberikan khusus bagi pengguna listrik yang sudah terdata sebelumnya untuk golongan bersubsidi.

Cara mengambil Kode Token Listrik gratis Via WhatsApp


  1. Simpan nomor WA resmi PLN 08122123123 ke ponsel anda
  2. Lalu buka aplikasi WhatsApp dan mulai lakukan chat pertama kali
  3. Kita bisa memulai pesan teks dengan menuliskan 'Listrik gratis' dan Kirim
  4. Sesudah ada balasan, Masukkan nomor meteran atau ID Pelanggan dan kirim kembali
  5. Akan ada pesan balasan dari PLN berupa 16 angka token listrik

Mengambil token istrik melalui WhatsApp PLN

16 digit angka pulsa listrik tersebut bisa digunakan hanya satu kali input, dan bisa mendapatkan kembali bulan berikutnya berturut-turut selama 3 Bulan penggratisan biaya listrik, yaitu April sampai Juni 2020.

Pesan singkat WhatsApp ke layanan PLN diatas juga dapat digunakan untuk memeriksa atau memastikan apakah kita mendapat jatah subsidi listrik dari pemerintah terkait kompensasi covid-19 Atau tidak.

Bila saat mencoba memasukkan ID Pelanggan dan balasannya seperti kalimat "Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA.. " Berarti anda buka golongan pelanggan yang mendapat subsidi.

Bila masih bingung apakah anda termasuk tipe pelanggan dengan daya listrik bersubsidi atau tidak, bisa dilihat pada kode daya di meteran atau struk pembayaran. Contoh, Pengguna daya kode R1M/900 VA dan R1MT/900 VA bukan tipe bersubsidi, sedangkan kode R1 atau R1T adalah tipe pelanggan yang diberikan kompensasi biaya listrik.

Video tutorial Klaim Token listrik gratis Via WhatsApp


Demikianlah tutorial singkat format penulisan pesan WhatsApp untuk mengambil atau Klaim pulsa listrik bersubsidi, semoga bermanfaat dan jangan lupa Like Share Subscribe setelah nonton video-nya, terima kasih.


Demikianlah Artikel Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020)

Sekianlah artikel Dari Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020) dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/04/format-pesan-whatsapp-untuk-ambil-token.html

Post a Comment for "Format Pesan WhatsApp untuk Ambil Token Listrik Gratis 3 Bulan (April-Juni 2020)"