Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia

Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia
link : Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia

Baca juga


Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia

Merubah Bahasa aplikasi Facebook - Sebagai aplikasi SosMed Terpopuler saat ini menjadikan pengguna FB tidak bisa lepas kesehariannya untuk update status, berkirim pesan messenger atau hanya melihat-lihat berita di beranda miliknya.

FB ganti bahasa inggris ke indonesia

Menjadi problem tersendiri bagi beberapa orang saat aplikasi Facebook di HP miliknya tiba-tiba berubah dari bahasa Indonesia ke Inggris. Apalagi sebelumnya tidak pernah si pemilik mengutak-atik menu settingan bahasa di dalam aplikasi, tiba-tiba saja saat FB dibuka bahasa sudah berubah.

Perlu diketahui, saat ini tampilan bahasa di Aplikasi Facebook yang terinstall di smartphone akan secara otomatis menyesuaikan settingan bahasa perangkat. Jaddi saat pertama kali kita memasang FB atau memperbarui (update) aplikasi, otomatis bahasanya juga akan menyesuaikan.

Simak juga:

Bahkan tidak jarang pula facebook di ponsel bahasanya campur ada Inggris dan Indonesia. Mengapa terjadi demikian dan bagaimana cara merubah agar tampilan bahasa FB bisa kembali ke versi Indonesia, simak tipsnya berikut ini.

  1. Pertama kali pastikan HP Android anda sudah berbahasa Indonesia
  2. Bila sudah benar, Selanjutnya buka aplikasi FB
  3. Kemudian Tap (setuh) Menu, ikon berupa garis tiga mendatar
  4. Lalu Geser kebawah dan klik 'Pengaturan & Privasi' (Setting & Privacy)
  5. Kemudian Tekan opsi 'Language' (bahasa)
  6. Dan pilih yang atas sendiri yakni 'Bahasa perangkat'
  7. Bila tidak berubah, bisa langsung mengaktifkan pilihan 'Indonesia'

pengaturan bahasa facebook

Jangan lupa selalu memperbarui atau Update facebook secara berkala, bisa manual atau langsung mengaturnya otomatis dari aplikasi playstrore. Dimana banyak fitur terbaru di facebook yang bisa dinikmati kala kita rutin update.

Kesimpulannya, setiap aplikasi populer saat ini seperti Instagram, Yaoutube, FB, WhatsApp, Twitter dan selainnya otomatis menyesuaikan bahasa yang ada di sistem saat kita menginstall atau memperbarui aplikasinya.

Jadi ketika HP Android posisi settingan bahasanya Inggris, lalu menginstall aplikasi dari play store maka otomatis juga antarmuka bahasa akan mengikuti, begitu pula sebaliknya.


Demikianlah Artikel Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia

Sekianlah artikel Dari Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/06/merubah-bahasa-di-facebook-dari-inggris.html

Post a Comment for "Merubah Bahasa di Facebook dari Inggris ke Indonesia"