Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri

Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Banking, Artikel Shopee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri
link : Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri

Baca juga


Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri

Salah satu metode pembayaran utama yang direkomendasikan oleh toko Online Shopee yaitu ShopeePay. Namun bagi pembeli juga bisa memilih opsi lain seperti transfer via Bank, Kartu Kredit, Indomaret, Afamart serta selainnya.

Transfer Shopeepay ATM Mandiri dan BNI

Adapun kelebihan dan keuntungan menggunakan cara pembayaran lewat ShopeePay yaitu berpotensi mendapat gratis ongkos kirim. Dimana salah satu syarat yang harus dipenuhi setiap pembeli toko Shopee yaitu memilih metode pembayaran ShopeePay.

Maka dari itu, saat kita memilih pembayaran via transfer bank meskipun nilai minimum mendapat gratis Ongkir sudah tercapai, tetap saja tidak akan mendapatkannya, kecuali menggunakan ShopeePay. (Baca juga: 2 Cara melacak Kiriman Barang Shopee Ekspedisi J&T)

Selain mendapat gratis Ongkir, menggunakan cara pembayaran dengan ShopeePay akan mempercepat proses verifikasi sesudah melakukan checkout pesanan. Beda dengan metode pembayaran lain yang perlu menunggu beberapa saat bagi pihak Shopee menerima uang yang masuk.

Adapun bagi anda yang masih bingung bagaimana Langkah mengaktifkan akun ShopeePay, Caranya mudah sekali yatu sebagai berikut:


  1. Jalankan aplikasi Shopee di smartphone, lalu pilih menu 'Saya' yang ada di bagian bawah pojok kanan.
  2. Lalu buka menu "ShopeePay", Dan setujui persyaratan yang tampil di halaman.
  3. Setelah itu anda akan dikirimkan Kode OTP, berupa SMS masuk ke nomor ponsel yang terdaftar di akun Shopee untuk proses verifikasi.
  4. Setelah itu buat kode PIN dengan 6 digit angka dan akun dompet digital sudah siap untuk digunakan.
Mengaktifkan shopeepay


Sesudah mengaktifkan ShopeePay, Maka untuk berbelanja harus mengisi dulu dompet uang digital tersebut. Salah satu pilihannya yaitu melalui transfer Bank, baik via ATM, Mobile dan internet banking.

Cara Topup saldo ShopeePay via ATM Mandiri



  1. Masukkan kartu Debit ke ATM dan login dengan PIN anda
  2. Di layar pilih menu Bayar/Beli
  3. Lanjut memilih opsi Lainnya >> Lainnya >> Multi Payment
  4. Masukkan kode ShopeePay 89308, Pilih "Benar"
  5. Lanjutkan memasukkan kode 893 08xxx (Nomor HP akun Shopee anda), Contoh 89308081335123456, Lalu pilih 'Benar'.
  6. Masukkan jumlah uang yang akan dimasukkan (Topup), Minimal Rp 10.000.
  7. Di layar akan tampil ringkasan informasi, pastikan tampil merchant yaitu 'ShopeePay' serta ada username akun Shopee anda tertera.
  8. Sesudah dibaca dan benar, tekan angka 1, lalu pilih Ya.
  9. Cek layar konfirmasi dan tekan Ya, dan tunggu Struk bukti transaksi anda terima dari mesin ATM.


Jangan lupa untuk memeriksa apakah saldo topup ShopeePay melalui transfer ATM Mandiri sudah masuk atau belum dengan membuka aplikasi Shopee.

Cara Topup Saldo ShopeePay via ATM BNI


  1. Masukkan kartu ATM dan PIN dengan benar
  2. Di layar Pilih menu Lain >> Transfer
  3. Pilih Jenis Rekening Asal, Lalu pilih Virtual Account Billing
  4. Input nomor virtual, diawali 8806+Nomor Ponsel akun, Contoh 8806081335333123, Pilih Benar
  5. Akan muncul tagihan yang harus dibayar pada layar ATM, periksa kembali informasinya apakah sudah tepat dengan merchant 'Shopee' dan username anda.
  6. Bila informasi sudah benar, pilih Ya, lanjut sampai proses selesai dan anda mendapat struk bukti pembayaran.


Mengisi uang saldo ShopeePay selain via transfer ATM, Bisa menggunakan aplikasi Mobile banking yang tentunya lebih cepat dan tanpa harus mengantri di mesin ATM.

Demikianlah tutorial tentang cara menambah saldo ShopeePay melalui transfer ATM BNI dan Mandiri, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja Online.


Demikianlah Artikel Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri

Sekianlah artikel Dari Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/01/cara-mengisi-saldo-shopeepay-via.html

Post a Comment for "Cara Mengisi Saldo ShopeePay Via Transfer BNI dan Mandiri"