Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi

Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Banking, Artikel LinkAja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi
link : Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi

Baca juga


Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi

Banyak pilihan Dompet digital untuk keperluan transaksi saat ini, Bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu platform seperti LinkAja, GoPay, Dana, OVO dan lain sebagainya. Dan ternyata proses transfer antara satu dengan lainnya dapat dilakukan tanpa melalui mesin ATM, Cukup dari dalam aplikasinya saja.
Kirim uang LinkAja ke DANA dan Gopay

Di dalam pembahasan kali ini, admin akan fokus pada langkah-langkah mentransfer saldo LinkAja ke dompet Dana dan GoPay. Dimana di saat-saat tertentu pengguna ingin berbagi saldo atau mengirimkan ke orang lain dari platform dompet digital berbeda tanpa melalui ATM. (Simak: Cara isi Saldo LinkAja via Mandiri Mobile dan ATM)

Suatu misal ada banyak saldo tersimpan di LinkAja, Lalu ada keinginan mengirimkan sebagian saldonya ke GoPay maupun DANA, maka bisa langsung diproses saat itu juga dengan melakukan transaksi kirim uang melalui aplikasi LinkAja. (Baca: Cara Isi Saldo OVO dari Mandiri dan BNI mobile Banking)

Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA


menu transfer uang LinkAja ke Dana

  1. Pastikan saldo mencukupi dan sudah mode Full service
  2. Buka aplikasi LinkAja di smartphone dan masuk ke akun anda
  3. Masuk ke menu “Kirim Uang” dan pilih metode “Rekening Bank”
  4. Klik pada opsi “Pilih Tujuan Bank” dan pilih CIMB Niaga
  5. Masukkan kode transfer diawali angka 8095+Nomor akun Dana, Misalkan: 809508555xxxxx
  6. Setelah itu klik tombol lanjut dan tulis nominal uang yang ingin ditransfer
  7. Bila data benar seperti yang diharapkan klik tombol Konfirmasi
  8. Masukkan PIN Akun LinkAja dan tunggu proses transfer selesai

Pilihan Bank Kirim LinkAja ke Dana

Tidak memerlukan waktu lama setelah proses kirim uang dari aplikasi LinkAja selesai maka otomatis saldo di DANA akan bertambah. Untuk memastikan coba buka aplikasi DANA dan lihat apakah uang sudah masuk atau belum.

Cara Kirim Saldo LinkAja ke GoPay


  1. Buka dan login ke akun LinkAja, lalu pilih Kirim Uang
  2. Pilih menu Rekening Bank dan tujuan pilih Bank Permata
  3. Masukkan kode awal 898 diikuti nomor akun GoPay tujuan
  4. Input nominal saldo yang akan dikirim dan tekan tanda centang
  5. Lakukan konfirmasi apabila sudah benar datanya dan input PIN LinkAja anda
  6. Tunggu prosesnya selesai dan saldo akan otomatis masuk ke akun GoPay yang dituju

Adapun pengguna Basic LinkAja yang ingin menikmati fitur kirim uang harus melakukan peningkatan fitur ke mode Full Service.

Adapun persyaratan dan cara upgrade akun basic ke full service LinkAja sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi maupun datang langsung ke gerai Telkomsel terdekat dengan membawa bukti identitas diri seperti eKTP, Kartu KK dan selainnya.

Cara agar proses upgrade ke full service LinkAja supaya cepat dikabulkan dan tidak gampang tertolak saat proses verifikasi yaitu pastikan Foto eKTP yang diunggah terlihat jelas, bukan hasil editing. Lalu untuk foto selfie memegang KTP pastikan resolusi foto tinggi dan tulisan data identitas juga terlihat saat dilakukan zoom atau perbesaran.

Itulah cara mudah mentransfer uang / Saldo dari aplikasi LinkAja ke akun DANA dan GoPay, semoga bisa bermanfaat untuk pembaca semua.


Demikianlah Artikel Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi

Sekianlah artikel Dari Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/08/cara-kirim-saldo-linkaja-ke-dana-dan.html

Post a Comment for "Cara Kirim Saldo LinkAja ke DANA dan GoPay dari dalam Aplikasi"