Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya!

Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya! - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya!
link : Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya!

Baca juga


Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya!

Tidak dipungkiri kalau WhastApp merupakan aplikasi perpesanan dan video call paling banyak penggunanya di dunia. Selain aplikasinya yang ringan dijalankan, Servernya juga cepat dalam memproses berkirim dan terima pesan. Bahkan untuk kualitas panggilan video juga tergolong stabil mekipun di jaringan 3G.
cara panggilan video WhatsApp laptop

Yang menjadi banyak pertanyaan bagi sebagian pengguna komputer yaitu apakah bisa melakukan video call WhatsApp melalui laptop. Dimana pada veri desktop fitur panggilan video ini tidak disertakan, hanya chatting dan update status saja yang dapat dilakukan.

Namun bagi sobat semua yang ingin sekali mencoba panggilan video di WA menggunakan perangkat komputer tidak perlu risau, karena sudah banyak Emulator yang bisa menjalankan berbagai aplikasi android di laptop.

Simak juga Cara Ganti nomor WhatsApp tanpa install ulang aplikasinya dan Cara mengatasi kirim pesan WA centang satu terus.

Pastinya yang perlu diperhatikan, Di laptop harus ada kamera atau webcam yang masih berfungsi dengan baik supaya bisa ngobrol lewat WhastApp di PC.

Cara Melakukan Video Call WhatsApp di Komputer


  1. Jalankan Browser di Komputer dan kunjungi situs resmi aplikasi BlueStacks
  2. Download dan install aplikasinya, sesudah itu jalankan
  3. Buka google play store di BlueStacks dan masuk dengan akun Email sobat
  4. Setelah berhasil login, pasang aplikasi whatsApp terlebih dulu
  5. Sesudah terpasang, jalankan WhatsApp di BlueStacks dan lanjutkan verifikasi nomor HP
  6. Bila sudah, di halaman utama WA masuk ke menu "Call" dan cari nomor yang ingin dihubungi
  7. Tekan tombol Video Call untuk melakukan panggilan

letak menu video call WA di komputer

Perlu diingat, BlueStacks merupakan emulator android, dimana semua aplikasi android bisa dijalankan di komputer. Jadi ketika anda menjalankan WhatsApp di Laptop dnegan nomor ponsel yang sudah digunakan untuk aplikasi WA di smartphone, maka otomatis yang ada di ponsel tidak bisa digunakan.

Untuk kembali menggunakan nomor HP akun WhatsApp di smartphone, maka harus melakukan verifikasi ulang. Jadi kesimpulannya, meskipun terlihat merepotkan, namun bagi yang ingin sekali merasakan panggilan video call dengan tampilan layar lebar di laptop bisa mempraktekkan cara diatas.


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya!

Sekianlah artikel Dari Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya! dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/05/bagaimana-cara-video-call-di-laptop.html

Post a Comment for "Bagaimana Cara Video Call di Laptop ? Simak Caranya!"