Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2

Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2 - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realme, Artikel Realme C2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2
link : Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2

Baca juga


Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2

Pemilik smartphone android seperti Realme C2 juga wajib menambahkan Alamat GMAIL untuk mendapat fitur dari berbagai produk google, seperti menginstall aplikasi dari play store, Google Drive, Youtube, Maps dan lain sebagainya.
Menambah akun gmail di Realme C2

Pada pertama kali membeli HP Android baru, penggunanya harus menambahkan sendiri akun google miliknya. Biasanya saat pertama kali melakukan setup, sistem otomatis akan memberi opsi kepada user untuk menambah atau melewati memasukkan alamat GMAIL.

Tidak hanya satu Email saja, Pengguna HP Realme C2 dan tipe android lain bisa menambah beberapa akun google ke dalam ponselnya tanpa batas. Jadi Seandainya sobat memiliki dua atau lebih Akun Gmail, bisa diinput juga Atau bahkan kita juga dapat menghapus salah satunya.

Baca Juga: Cara Ganti Nama dan Sandi Hotspot Realme C2 dan 3(Pro) serta Cara menambah dan hapus Akun Google Realme 3.

Banyak juga Pemilik Realme C2 yang tidak tahu dimana letak menu untuk menambah akun Email google serta bagaimana pula cara menghapusnya. Untuk itu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara menambah Akun Google di Realme C2


  1. Masuk ke menu Pengaturan Realme
  2. Pilih menu "Akun dan Sinkronisasi"
  3. Lanjut memilih opsi "Tambah Akun" dan Pilih "Google"
  4. Masukkan Alamat Email (Gmail) yang anda punya dan ikuti prosesnya.
  5. Bila belum punya, Tekan opsi 'Buat akun' untuk membuat Email baru.

Menu tambah akun Email di Realme C2

Setelah mengikuti langkah-langkahnya maka di halaman 'Akun dan sinkronisasi' Realme C2 akan terlihat alamat GMail yang sobat masukkan. Untuk menambahkan akun lain caranya sama seperti diatas.

Namun bila suatu saat ingin menghapus akun google di HP Realme, entah karena ingin hemat data internet karena aplikasi GMAIL selalu sinkron data ke server atau alasan lain, bisa sobat lakukan dengan langkah berikut ini.

Cara Menghapus Akun Google di Realme C2

  1. Sama seperti langkah diatas, Buka Pengaturan
  2. Lalu masuk ke opsi Akun dan Sinkronisasi
  3. Pilih salah satu dari daftar Alamat Gmail yang diinginkan
  4. Tekan pilihan "Lainnya" yang ada di bagian paling bawah
  5. Kemudian pilih opsi Hapus Akun dan setujui notifikasi yang tampil dilayar.


Menghapus akun google di HP Realme C2 hanya akan menghilangkan dari sistem ponsel saja, Jadi jangan khawatir akun Google akan terhapus dan bisa masukkan kembali atau digunakan di ponsel lainnya.

Baca: Cara Reset dan Restart ulang HP Realme C2 /C3

Itulah tips singkat langkah-langkah input dan menghapus alamat Email di ponsel Realme C2. Cara yang sama juga dapat dilakukan saat ingin menambah akun google di ReaLme C1, C3, Realme 2, 3 (Pro), 5/pro dan tipe lainnya.


Demikianlah Artikel Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2

Sekianlah artikel Dari Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2 dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/03/cara-menambah-dan-hapus-akun-google-di.html

Post a Comment for "Cara Menambah dan Hapus Akun Google di Realme C2"