Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar

Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar
link : Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar

Baca juga


Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar

Update status yang kita lakukan di facebook pada dasarnya bisa terlihat oleh semua orang, termasuk yang belum berteman dengan kita. Padahal di saat tertentu kita mungkin menginginkan supaya status FB tidak terlihat oleh teman tertentu karena masalah privasi.

sembunyikan Status FB dari Pacar atau teman

Mungkin pernah kita melihat ada teman yang posting status di facebook namun kita tidak melihatnya, Ternyata ada teman lain yang bisa melihat status tersebut, atau sebaliknya. Itu disebabkan karena teman kita melakukan pembatasan pada settingan privasi status mereka.

Bahkan kita bisa membuat status FB supaya hanya bisa dilihat satu orang saja dan mengecualikan semua teman yang ada. Atau ingin suatu saat merubah settingan privasi dari status yang sudah ada dibuat agar kita saja yang tahu, semua orang tidak bisa melihat lagi.

Baca Juga :

Di tutorial kali ini admin akan membahasnya untuk sobat semua, Bahkan video youtube tutorial menyembunyikan status dari teman atau Pacar juga siap sobat tonton.

Cara Menyembunyikan status FB


setting privacy Facebook

  1. Buka aplikasi facebook, Kemudian buka halaman untuk membuat postingan status.
  2. langkah selanjutnya masuk ke pengaturan privasi, letaknya dibawah nama profil FB sobat (Lihat contoh gambar)
  3. Di halaman pilihan privasi, ada 5 pilihan yaitu Publik, Teman, Teman kecuali.., Teman tertentu dan hanya saya. Silahkan pilih mana yang diinginkan.
  4. Misalkan ingin agar status tidak terlihat oleh teman tertentu, pilih "Teman kecuali..", kemudian beri centang pada masing-masing nama.
  5. Setelah selesai mengatur privasi, tekan tombol kembali di layar dan mulailah menulis, mengunggah gambar atau video untuk update status.


Lalu bagaimana kalau lupa tidak merubah settingan privasi lalu terburu-buru mengunggah postingan status, apakah bisa merubah privasinya ?.

Bisa, Cukup buka kembali status yang sudah anda buat, lalu masuk ke opsi menu di pojok kanan tanda titik tiga dan ubah privasinya.

Bagi yang masih bingung, bisa menonton video youtube tutorial facebook berikut ini:



Semoga tips setting privasi keterlihatan status FB agar bisa dilihat teman yang kita inginkan saja diatas bisa bermanfaat. Bagi yang nonton videonya jangan lupa like, komen dan subscribe ya.. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar

Sekianlah artikel Dari Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/02/tips-menyembunyikan-status-fb-dari.html

Post a Comment for "Tips Menyembunyikan Status FB dari Teman atau Pacar"