Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error

Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Huawei, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error
link : Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error

Baca juga


Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error

Banyak yang mengeluhkan youtube error di perangkat STB indihome tipe Huawei maupun ZTE Android. Dimana saat dijalankan tampil tulisan 'This Action isn't Allowed' yang menandakan kalau akses ditolak oleh server youtube.

Youtube trouble di alat STB Huawei Indihome

Di kesempatan ini admin juga mengalami hal yang sama, dimana saya memiliki STB huawei untuk keperluan menonton youtube dan lihat film online via TV LED. Meski bolak-balik dicoba, tetap saja pesan error ketika menjalankan aplikasi youtube tidak bisa dilakukan.

Sempat saya mencari jawabannya di beberapa forum media sosial di internet, apa sebenarnya penyebab youtube error tidak bisa diputar pada perangkat STB (Set Top Box) huawei indihome. (Baca juga tips Menampilkan Layar REDMI Note 7 ke TV LED via STB )

Ada beberapa spekulasi beredar kalau youtube dibatasi atau diblokir pada perangkat Huawei. Entah karena isu beredar tentang ketegangan dagang antara Huawei (China) dengan pihak AS atau sebab lain, admin tidak mengerti.

Mengatari Error Youtube di STB Huawei


Dan di beberapa situs Web banyak dibahas bagaimana cara mengatasi youtube gagal diputar pada perangkat STB indihome Huawei. Ada yang menyarankan untuk setting proxy, mengakses dari browser dan ada juga yang menyuruh menginstall aplikasi Smart YouTube TV.

Disini admin bagikan pengalaman, mengatasi STB Indihome merek Huawei yang tidak bisa memainkan aplikasi youtube dengan menggunakan aplikasi alternatifnya dan hasilnya memuaskan.

Download aplikasi Smart Youtube TV STB huawei

  1. Buka pemasang aplikasi bawaan STB semisal Apk Pure (Bisa berbeda di setiap versi Set Top Box).
  2. Lalu unduh aplikasi bernama 'Aptoide TV'. Anda bisa juga menggunakan browser untuk mendownload-nya dari penyedia APK dengan menyertakan kata kunci di pencarian.
  3. Setelah terunduh, jalankan Aptoide TV untuk mencari dan download aplikasi Smart YouTube (Ikon berupa Televisi dengan Huruf 'S' di tegahnya).
  4. Bila sudah terinstall, jalankan Smart Youtube dan pilih resolusi yang ingin ditampilkan, apakah FHD atau kualitas Full HD.


Menurut admin, aplikasi Smart YouTube TV yang dijalankan pada STB Huawei tampilan antarmukanya bagus. Bila anda menggunakan jaringan internet dengan kecepatan bagus, maka pilihlah kualitas video HD dan bila koneksi pas-pasan pilih resolusi rendah agar tidak tersendat-sendat.

Demikianlah tips mudah mengatasi youtube tidak bisa diputar pada STB Huawei indihome yang dapat admin bagikan di sesi tutorial kali ini, semoga bisa bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error

Sekianlah artikel Dari Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/01/mengatasi-youtube-di-stb-huawei.html

Post a Comment for "Mengatasi Youtube di STB Huawei Indihome Error"