Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain

Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain
link : Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain

Baca juga


Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain

Mungkin suatu saat anda memutuskan agar orang lain tidak bisa Add atau mengirim permintaan pertemanan di Facebook. Entah karena memang sudah banyak daftar teman sampai ribuan atau untuk sekedar menghindari spam yang marak di media sosial saat ini.

Supaya FB tidak di Add

Pada pengaturan bawaan aplikasinya, setiap pemilik akun facebook bisa menerima permintaan pertemanan secara publik, yang berarti setiap orang pengguna aplikasi FB meskipun itu bukan dari temannya-teman yang kita kenal, tetap bisa minta add ke akun kita.

Adapun untuk mengatur supaya akn facebook tidak dapat semarangan di add oleh orang lain, bisa anda lakukan dari komputer atau menggunakan smartphone.

Baca Juga:

Di sesi kali ini admin akan membagikan trik bagaimana cara setting facebook agar tidak dapat di Add orang lain dari HP android, silahkan simak tipsnya berikut ini.

menu pengaturan privasi FB

  1. Di Beranda FB masuk ke bagian Menu, Posisi Atas sendiri bagian kanan.
  2. Selanjutnya pilih Pengaturan & Privasi kemudian ke bagian Pengaturan.
  3. Geser halaman agak kebawah dan masuk ke Pengaturan Privasi.
  4. Pilih lagi opsi "Siapa yang bisa mengirmkan permintaan pertemanan kepada anda".
  5. Yang terakhir ubah opsi "Semua Orang" menjadi "Teman dari Teman", dan tutup kembali menu Pengaturan.

Setting FB tidak di add orang lain

Dengan melakukan Settingan seperti diatas maka tidak semua orang alias publik bisa mengirimkan permintaan pertemanan di akun FB anda.

Namun Perlu digaris bawahi, setiap teman dari teman yang sudah ada di facebook anda masih bisa menemukan tombol add friend atau permintaan untuk menjadikan anda teman.

Anda juga bisa membatasi siapa saja yang bisa melihat postingan atau cerita facebook, apakah ingin teman saja yang bisa melihat postingan FB anda, tean khusus saja atau hanya anda saja dari menu pengaturan privasi.

Itulah cara terbaru settinga facebook agar tidak bisa di Add orang lain yang tidak kita kenal, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain

Sekianlah artikel Dari Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/01/cara-setting-facebook-tidak-bisa-di-add.html

Post a Comment for "Cara Setting Facebook Tidak Bisa di Add Orang Lain"