Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8

Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8 - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8
link : Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8

Baca juga


Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8

Tampilan Tema mode gelap pada ponsel Xiaomi Redmi Note 7 dan 8 maupun yang seri Pro bisa dinikmati penggunanya. Dimana selain menghemat konsumsi daya baterai, Later belakang hitam dapat membuat mata nyaman saat berlama-lama di depan smartphone.

Merubah background hitam di xiaomi redmi note 7 / 8

Saat ini sudah banyak ponsel maupun aplikasi populer yang mengadopsi metode background hitam di tampilannya, seperti mode gelap di youtube, browser Chrome, Opera dan lainnya. Dan karena kelebihan menggunakan tema hitam inilah, baik untuk kesehatan dan keawetan daya baterai, maka anda pengguna Ponsel Redmi note 7/Pro dan 8/Pro bisa mencobanya.

Apalagi untuk setiap tipe HP Xiaomi yang sudah menggunakan versi tampilan MIUI 11 pastinya sudah disertai menu Mode Gelap. Jadi apapun tipe Xiaomi anda, Entah itu Redmi Note 7, 8 serta Veri Pro dan beberapa tipe lainnya yang sudah menggunakan MIUI versi 11 dapat mencoba tampilan latar belakang hitam di ponselnya.

Baca Juga:

Berikut ini adalah cara merubah tema latar belakang putih menjadi warna hitam di HP Redmi Note 7 / 8 yang bisa anda praktekkan dirumah:

Setting latar belakang hitam redmi note 7 dan 8

  1. Di tampilan utama ponsel buka taksbar menu, caranya usap layar dari atas kebawah.
  2. Untuk memunculkan menu tambahan lain, usap lagi layar kebawah, kemudian geser layar ke kiri untuk membuka opsi lainnya.
  3. Pilih opsi 'Ubah' untuk memunculkan menu 'Tema Gelap' karena posisinya tersembunyi.
  4. Setelah Ikon Tema gelap muncul, silahkan aktifkan dan seketika itu pula latar belakang putih menjadi hitam.


Coba buka menu pengaturan atau aplikasi lain bawaan ponsel Xiaomi, bila background yang tadinya berwarna putih berubah jadi Hitam maka settingan diatas sudah benar.

Jadi anda tidak perlu mengubah Tema bawaan Xiaomi Redmi Note 7 atau 8 dengan Tema khusus berlatar gelap. Jadi semua ikon, transisi layar serta tata letak menu tidak akan berubah.

Demikianlah pembahasan tentang cara mengubah background putih menjadi warna Hitam pada HP Xiaomi Redmi Note 7, 7-Pro, 8 / Pro dan beberapa tipe lainnya dengan menu 'Mode Gelap' tanpa merubah Tema, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8

Sekianlah artikel Dari Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8 dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/01/cara-merubah-mode-gelap-xiaomi-redmi.html

Post a Comment for "Cara Merubah Mode Gelap Xiaomi Redmi Note 7 dan 8"