Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook

Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook
link : Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook

Baca juga


Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook

Terkadang kita ingin supaya Nomor HP tidak terlihat saat orang lain atau teman melihat ke dalam profil facebook kita. Dimana pada settingan bawaan aplikasi, Nomor selular yang kita masukkan ke info kontak atau untuk login ke akun maka otomatis terlihat secara publik.

Setting info kontak di profil facebook

Menyembunyikan nomor ponsel di profil facebook juga berguna untuk menghindari penyalahgunaan kontak oleh pihak lain, seperti spam, penyebaran hoax dan aksi penipuan.

Di pengaturan privasi FB, khususnya pada detail info kontak, kita bisa menambah maupun menghapus nomor ponsel sesuai keinginan. Semisal anda memiliki dua nomor selular yang aktif, lalu ingin menambahkannya atau bahkan menghapus keduanya sekaligus bisa dilakukan dengan mudah.

Baca Juga:

Dimana salah satu tujuan mengisi nomor ponsel yang masih aktif di profil FB yaitu bisa digunakan untuk proses verifikasi disaat akun kita dibajak orang lain, Lupa kata sandi facebook, menerima SMS pemberitahuan penting dan lain sebagainya.

Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook


1. Di beranda FB, Masuklah ke bagian Menu yang ada di deretan atas sebelah kanan.

2. Lalu masuk ke Pengaturan & Privasi dan Pilih opsi Pintasan Privasi.

3. Kemudian pilih menu "Lihat pengaturan privasi lainnya" dan masuk ke bagian "Kelola Profil Anda".

Setting Kontak di FB tidak terlihat

4. Di opsi Info Kontak, klik 'Edit' yang ada di samping nomor ponsel yang tertera.

5. Di halaman Edit Profil, tepatnya pada nomor HP silahkan pilih tombol kecil yang ada di sisi kanannya, lalu ubah ke pilihan 'Hanya Saya'.

Menu Edit info Kontak di FB

6. Setelah selesai tutup kembali menu pengaturan aplikasi FB.

Bila sudah melakukan settingan privasi seperti langkah diatas, Orang lain yang sudah berteman maupun belum saat melihat profil akun Facebook anda tidak bisa melihat nomor ponsel anda.

Adapun untuk mengubah, menambah maupun menghapus nomor HP yang ada di profil FB caranya cukup mudah. Lakukan urutan langkahnya seperti diatas, lalu pada bagian Edit Profil silahkan pilih opsi 'Tambah Nomor Telepon Lain' atau memilih 'Hapus Telepon selular di pengaturan Akun'.


Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook

Sekianlah artikel Dari Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/01/cara-menyembunyikan-nomor-ponsel-di.html

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di Facebook"