Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan

Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan
link : Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan

Baca juga


Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan

Banyak diantara pengguna aplikasi youtube ingin supaya suara musik atau video tetap terdengar meskipun layar ponsel dimatikan. Mungkin tujuannya hanya ingin mendengarkan suaranya saja tanpa melihat videonya atau sebab ingin berhemat daya baterai.

memutar lagu di youtube meski layar mati

Saat ini apapun jenis lagu atau musik bisa didengarkan secara online via youtube, sehingga banyak yang tidak mempedulikan video yang ditampilkan pada layar ponsel. Begitu pula konten seperti ceramah, pidato atau tutorial yang tanpa melihat tampilan videonya-pun sebenarnya banyak dan penonton sebenarnya hanya ingin mendengarkan tanpa melihat layar HP.

Di perangkat smartphone Android, saat anda meonton youtube kemudian mematikan layar HP, maka otomatis aplikasi akan terhenti begitu juga suaranya. Meskipun banyak diantara kita yang menginginkan meskipun layar ponsel padam musik atau video suaranya tetap terdengar.

Dimana salah satu penyebab borosnya daya baterai ponsel saat menonton video di youtube adalah layar yang terus-terusan menyala. Jadi meskipun anda tidak ingin menonton videonya dan hanya ingin mendengar suaranya saja, maka mau tidak mau harus terus menyalakan layar ponsel.

Simak juga tips Melihat Riwayat video youtube yang pernah dilihat serta cara menghapus riwayat tontonan dan pencarian di youtube.

Lalu bagaimana caranya agar saat layar HP dimatikan youtube tetap main atau berjalan sehingga hanya suaranya saja yang terdengar ?, Untuk itu mari simak tips berikut ini.

1. Pertama kita tidak akan mengakses youtube dari aplikasi seperti biasanya, kita bisa memutarnya dengan menggunakan Browser ( bisa Chrome, opera, safari, firefox atau bawaan HP).

2. Buka aplikasi browser di ponsel, admin mencontohkan menggunakan Chrome.

3. Kemudian masuk ke Url youtube.com dengan mengetikkan alamatnya di kolom bagian atas.

4. Selanjutnya kita harus mengubah tampilan Mobile Youtube di ponsel menjadi mode desktop, caranya Tekan opsi menu berupa titik tiga di pojok kanan atas.

Mendengar musik di youtube layar HP kondisi mati

5. Lalu beri centang pada opsi 'Situs Desktop' dan tunggu halaman youtube berubah tampilannya layaknya di komputer (Terlihat tulisan kecil-kecil, untuk memperbesar dan mengecilkan tampilan bisa mencubit layar ke arah dalam atau luar).

6. Kemudian cari video lagu atau apapun yang anda inginkan, silahkan di-play atau diputar.

7. Bila sudah main, silahkan tutup aplikasi browser dengan menekan tombol Home pada navigasi ponsel.


8. Nantinya suara dari video yotube akan terhenti, untuk menyalakan suaranya saja yaitu usap layar dari atas ke bawah untuk memunculkan bar notifikasi.

9. Akan terlihat notifikasi seperti layaknya kita memainkan lagu / musik lengkap dengan tombol navigasinya. Silahkan tekan tombol Play untuk memutar suaranya.

10 Bila sudah terdengar, anda bisa mematikan layar dengan menekan tombol power dan suara dari youtube tetap terdengar.

Untuk membuka kembali browser cukup mengaksesnya dari tombol navigasi recent app di ponsel atau langsung membukanya dari ikon aplikasi browser.

Dan bila ingin menutup youtube yang berjalan di browser ponsel, cukup bersihkan saja aplikasi yang berjalan dengan menekan tombol recent app, kemudian tekan tanda silang agar aplikasi tertutup sempurna.

Agar lebih jelas, Simak Video Tips memutar youtube tetap bersuara meski layar dimatikan berikut ini:

Jadi tidak perlu aplikasi tambahan kalau hanya untuk memutar youtube dan mendengarkan suaranya saja dalam kondisi layar mati. Semoga tips diatas bermanfaat buat sobat semuanya, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan

Sekianlah artikel Dari Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2020/01/cara-memutar-youtube-tetap-bersuara.html

Post a Comment for "Cara Memutar Youtube Tetap Bersuara Kondisi Layar Dimatikan"