Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton

Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton
link : Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton

Baca juga


Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton

Cara Melihat histori video di youtube yang sudah kita lihat sangatlah mudah. Dimana pada settingan bawaan aplikasi, riwayat tontonan akan tersimpan dan suatu saat bisa digunakan untuk mencari kembali video yang mungkin ingin kita lihat lagi di suatu hari.

melacak video yang ditonton di youtube

Ratusan bahkan ribuan video setiap hari diunggah oleh beberapa pemilik channel di youtube. Disitulah banyak pengunjung yang disuguhi banyak konten menarik dan selalu saja ingin berlama-lama menonton video dari youtuber terkenal.

Mungkin suatu saat anda ingin melihat lagi film atau video yang kemarin atau beberapa hari lalu sudah kita kunjungi. Entah karena kontennya bagus atau saat itu kita belum memutar sampai durasi terakhir dan ingin lanjut menontonnya.

Untungnya di aplikasi youtube ada menu khusus untuk melacak histori video yang sudah kita putar sebelumnya. Bahkan sistem pelacakan ini bisa mendeteksi apa saja video yang kita jalankan meski tidak dibuka sepenuhnya alias dilihat dari tampilan beranda.

Simak juga Cara Merubah Tampilan Hitam Halaman Youtube dan Cara Memfilter Youtube dari Video konten  'dewasa'.

Langsung saja kita simak bagaimana cara melihat video apa saja yang sudah kita putar di youtube berikut ini.

melihat histori video ditonton youtube

1. Jalankan aplikasi youtube, lalu pilih Menu Koleksi yang ada di deretan bawah paling kanan.

2. Kemudian masuk ke opsi "Histori" yang letaknya diatas menu Hasil Download.

3. Pada Halaman Histori, akan terlihat daftar video yang sebelumnya sudah anda putar atau lihat.

4. Bila ingin lebih spesifik dalam pencarian, bisa memasukkan kata kunci di "Telusuri histori tontonan".

Cara Menghapus Riwayat Tontonan Youtube

Bila suatu saat anda memutuskan untuk menghapus keseluruhan histori video yang sudah kita lihat sebelumnya, caranya Buka aplikasi youtube, kemudian berurutan masuk ke menu Koleksi > Histori. Lalu Klik menu di bagian pojok kanan atas dan pilih "Kontrol Histori" lalu pilih opsi "Hapus histori tontonan".

Menghapus riwayat pencarian youtube

Di menu pengaturan tersebut anda juga bisa menghapus seluruh hasil penelusuran yang sudah dilakukan. Jadi apa yang anda ketik di kotak pencarian akan terhapus tanpa meninggalkan jejak. Caranya, tetap di halaman "Histori & Privasi", lalu pilih opsi "Hapus histori Tontonan".

Itulah tips untuk melihat kembali video youtube yang sudah diputar sebelumnya dan cara menghapus histori tontonan, semoga tutorial singkat diatas bermanfaat untuk pembaca semua.


Demikianlah Artikel Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton

Sekianlah artikel Dari Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/12/melihat-histori-video-youtube-yang.html

Post a Comment for "Melihat Histori Video Youtube yang Sudah Pernah Ditonton"