Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android

Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android
link : Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android

Baca juga


Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android

Merubah password akun facebook bisa berguna untuk menghindari pembobol dan pencurian akun yang marak terjadi saat ini. Bahkan orang terdekat kita bisa saja mengaksesnya dari tempat lain karena kata sandi yang mudah ditebak atau memang sudah sempat diintip sewaktu kita login ke aplikasi FB.

Letak menu ubah password akun FB

Sebenarnya dengan minimal 8 digit password yang kita miliki sangat jarang seseorang mengetahuinya. Namun keteledoran menyimpan di tempat yang mudah ditemukan atau membuat sandi facebook dengan kombinasi angka atau huruf yang sudah umum bisa mudah ditebak oleh teman atau orang lain yang berniat membobol akun anda.

Sebelum merubah kata sandi FB dari android anda, pastikan dulu anda mengingat password yang lama atau yang saat ini anda gunakan, karena nantinya saat proses pembuatan password facebook baru, kita akan disuruh mengisi sandi yang lama untuk memastikan kalau itu benar-benar akun milik kita.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Cerita FB dari Teman Tertentu dan Cara Ubah Nama Profil Facebook.

Cara Merubah Kata Sandi Facebook


Adapun sobat semua yang belum tahu dimana letak menu ganti password akun facebook dari smartphone android, silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Jalankan Aplikasi FB di HP android, Lalu tekan opsi Menu (Lihat contoh gambar)

2. Selanjutnya pilih menu 'Pengaturan & Privasi', lalu pilih opsi 'Pengaturan'.

3. Kemudian pada Tab keamanan, Masuk ke menu 'Keamanan dan Login'.

cara mengganti password akun FB

4. Di Halaman keamanan, Pilih opsi 'Ubah kata sandi'.

5. Ada tiga kolom yang wajib diisi, di bagian atas isi kata sandi saat ini, Kata sandi baru, dan isi ulang sandi baru.

Menu ganti sandi FB

6. Setelah itu klik tombol 'Simpan Perubahan'.

7. Akan ada konfirmasi apakah anda ingin keluar dari semua perangkat aktif atau tidak, pilih saja keluar dari semua perangkat.

Setelah itu anda akan disuruh login ulang bila password berhasil dibuat. Dan yang perlu diingat, untuk menghindari ada orang lain yang login dan masih aktif menggunakan akun facebook kita dengan sandi lama, maka jangan lupa saat mengganti password konfirmasi dengan memilih keluar dari semua perangkat yang aktif.

Dimana saat anda memutuskan untuk tidak keluar dari semua perangkat kala berhasil merubah kata sandi FB, maka orang lain yang sedang menggunakan akun anda masih bisa mengaksesnya kecuali sudah logout atau keluar.

Dan yang terakhir, untuk menghindari akun Fb dibobol orang lain, pastikan rutin merubah password, menggunakan kombinasi huruf dan angka, Hindari membuat sandi dengan tanggal lahir atau identitas pribadi anda yang mudah ditebak dan jangan mencatat serta menyimpannya di tempat yang mudah diakses orang lain.

Itulah tips mudah merubah password akun facebook terbaru dari ponsel android yang bisa admin sajikan, semoga bermanfaat untuk sobat pembaca semuatentangandroi.blogspot.com semuanya, terima kasih.


Demikianlah Artikel Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android

Sekianlah artikel Dari Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/12/letak-menu-ubah-kata-sandi-facebook-di.html

Post a Comment for "Letak Menu Ubah Kata Sandi Facebook di HP Android"