Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook

Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook
link : Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook

Baca juga


Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook

Di setelan bawaan aplikasi Facebook umumnya orang lain bisa melihat daftar teman yang kita miliki. Lalu bagaimana cara supaya orang lain tidak dapat mengintip daftar pertemanan FB yang kita miliki sekaligus hanya menampilkan 'teman bersama' saja ?.


Banyaknya menu pengaturan di facebook bagi yang belum pernah mencobanya mungkin akan kebingungan dimana letak serta cara penggunaannya. Begitu juga saat kita ingin mengatur settingan privasi yang isinya bermacam menu pilihan yang begitu detail seperti mengatur siapa yang bisa melihat cerita, siapa yang bisa mengirim pertemanan, yang dapat melihat daftar teman, siapa pula yang dapat melakukan pencarian dan banyak lagi opsi yang dapat dioptimasi.

Adapun cara mengatur akun Facebook untuk menyembunyikan daftar pertemanan yang kita miliki, semisal hanya kita saja yang bisa melihatnya, lalu orang lain yang sudah berteman atau belum tidak bisa mengetahui siapa saja teman yang kita maka bisa melakukan settingan privasi.

Simak juga : Cara supaya Postingan Grup / Komunitas tidak muncul di beranda dan Tips Menyembunyikan Cerita FB dari teman tertentu.

Cara Sembunyikan Daftar Teman di FB


1. Jalankan aplikasi FB dan masuk ke bagian Menu (Atas posisi paling kanan).

2. Lalu Pilih Menu Pengaturan & Privasi > Pengaturan > Pengaturan Privasi.

3. Selanjutnya di bagian "Bagaimana Orang Mencari dan Menghubungi Anda", masuk ke opsi "Siapa yang bisa melihat daftar teman anda ?"

4. Muncul beberapa pilihan siapa saja orang yang diperbolehkan melihat teman anda di facebook diantaranya :

Pengaturan privasi di Facebook

  • Publik : Ini merupakan pilihan bawaan akun, dimana orang yang sudah menjadi teman ataupun belum berteman bisa melihat daftar teman anda.
  • Teman : opsi ini bisa dipilih bila anda mmutuskan orang yang belum berteman dengan anda tidak bisa melihat daftar teman yang anda miliki.
  • Teman Kecuali... : Anda bisa mengecualikan siapa saja teman yang tidak diperbolehkan melihat daftar pertemanan.
  • Hanya Saya : Inilah yang harus anda pilih saat tidak memperbolehkan satu orangpun, baik yang sudah menjadi teman atau belum melihat daftar teman anda di FB.


Catatan: Meskipun kita sudah memilih opsi "Hanya Saya", nantinya orang lain yang sudah berteman masih bisa melihat 'daftar teman' di profil kita namun hanya sebatas "Teman Bersama".

Jadi itulah cara mudah mengatur keterlihatan daftar teman kita di aplikasi facebook, semoga bisa dipraktekkan sobat pembaca setia semuatentangandroi.blogspot.com semuanya, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook

Sekianlah artikel Dari Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/12/cara-menyembunyikan-daftar-teman-di.html

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Daftar Teman di Facebook"