Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu

Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu
link : Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu

Baca juga


Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu

Salah satu Fitur aplikasi facebook yang mirip instagram yakni Cerita. Jadi selain update status di beranda, kita bisa membagikannya dalam bentuk cerita, entah berupa gambar, Teks maupun video atau siaran langsung yang bisa dilihat dalam jangka waktu 24 Jam.

settingan keterlihatan cerita FB

Pada settingan bawaan facebook, cerita yang kita unggah bisa dilihat oleh publik, semua teman kita bisa melihatnya tanpa terkecuali. Meski begitu, kita bisa menyembunyikan agar cerita FB tidak bisa dilihat orang lain atau teman tertentu yang kita kecualikan.

Tidak hanya status saja yang bisa disembunyikan, Cerita Facebook bisa diatur agar tidak dapat dilihat oleh teman tertentu. Semisal menyembunykan cerita dari teman sekantor, pacar, istri atau siapapun sesuai pilihan yang kita buat nantinya.

Simak juga Tips Sering mengganti nama profil akun Facebook dan Merubah bahasa Facebook dari Inggris ke Indonesia.

Langsung saja simak tips di bawah ini tentang bagaimana cara mengatur cerita di FB agar teman tertentu tidak bisa melihat yang kita unggah.

1. Buka dulu aplikasi Facebook, Kemudian tekan Menu di pojok kanan atas.

2. Lalu pilih ke menu Pengaturan & Privasi dan masuk ke opsi "Pengaturan".

3. Geser layar ke paruh bawah, masuk ke menu "Pengaturan Cerita"

Privasi story di FB

4. Di halaman yang terbuka, pilih opsi "Privasi Cerita"

5. Ada 4 pilihan siap saja yang bisa melihat Cerita FB anda, silahkan pilih opsi "Khusus"

6. Akan terlihat beberapa daftar teman anda di facebook, Centang beberapa teman anda yang boleh melihat cerita anda di FB.

siapa yang bisa melihat cerita anda di FB

7. Tutup kembali menu pengaturan dan cobalah untuk update status cerita anda.

Catatan, meski story sudah diatur seperti settingan diatas, namun tidak berlaku untuk video siaran langsung. Jadi hanya berlaku untuk cerita berupa teks, video non siaran dan juga foto / gambar.

Simak Video Tutorialnya di bawah ini:



Bila menginginkan hanya teman saja, dan bukan untuk ditonton publik maka bisa memilih opsi "Teman" pada settingan privasi cerita. (simak tips Menyembunyikan Daftar Teman kita di facebook)

Itulah tips singkat mengatur cerita (story) di facebook agar tidak dapat dilihat oleh teman tertentu sesuai pilihan kita, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu

Sekianlah artikel Dari Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/12/cara-menyembunyikan-cerita-facebook.html

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Cerita Facebook dari Teman Tertentu"