Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB

Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB
link : Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB

Baca juga


Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB

Mungkin anda merasa sudah saatnya merubah nama profil di facebook, entah karena sudah bosan dengan yang lama atau memang ingin menggantinya dengan sebutan yang unik dilihat dan terkesan tidak biasa. Cara ganti nama profil FB sangat mudah karena menu pengaturannya ada, namun ada juga efeknya seperti salah satunya tidak bisa berulangkali atau harus menunggu 60 hari baru bisa diubah lagi.

Agar bisa sering ganti nama profil di facebook

Di kesempatan kali ini, selain membahas tentang cara mengganti nama profil di FB, admin juga akan memberikan tips bagaimana caranya agar bisa merubah nama profil FB sekehendak hati tanpa ada pemberitahuan untuk menunggu lagi dalam waktu 60 hari. (Baca Juga : Cara merubah Bahasa facebook Inggris ke Indonesia)

Sebenarnya aturan untuk menggunakan aplikasi Facebook sudah jelas, yakni tidak memperbolehkan menggunakan nama profil dengan kata yang tidak semestinya, bukan identitas asli atau nama samaran. Dimana seringkali juga akun diblokir sementara waktu dan disuruh menunggu dalam beberapa hari atau disuruh mengirim foto identitas diri sebagai verifikasi kalau benar nama di akun tersebut asli si pemiliknya.

Cara Merubah Nama Profil Facebook


  • Buka dulu aplikasi facebook di smartphone, lalu masuk ke opsi Menu, letaknya di sebelah kanan atas sendiri berupa ikon garis tiga.
  • Lalu geser layar kebawah, pilih menu "Pengaturan dan Privasi" lalu masuk ke "Pengaturan"
  • Lanjutkan memilih menu "Informasi pribadi", kemudian tekan pilihan "Nama"
menu ubah nama profil baru di facebook

  • Di halaman Nama, anda bisa menggantinya dengan merubah Nama depan, tengah ataupun belakang, lalu tekan tombol Tinjau Perubahan.
  • Anda akan disuruh menginput kata sandi akun FB, silahkan isi dan perubahan akan segera ditinjau.
  • Bila berhasil, maka di beranda atau halaman profil akan tampil nama yang sudah berubah.

Input nama baru Profil FB

Seringkali waktu peninjauan perubahan nama profil FB lebih lama dari yang diperkirakan, bisa sehari atau bahkan tidak diperbolehkan sama sekali karena beberapa sebab dan kesalahan yang sering dilakukan penggunanya.

Baca Juga : Ciri-ciri FB dibajak orang dan cara mengamankannya !

Kesalahan dan Sebab Tidak bisa Ganti Nama profil FB


Pihak facebook sendiri sudah memberikan 'warning' bahwa perubahan nama selanjutnya hanya bisa dilakukan setelah lewat 60 hari. Meskipun pada beberapa kasus banyak juga yang berhasil bahkan seringkali merubah nama profil sekehendak hatinya.


Adapun beberapa penyebab kita terkena blokir atau tidak diperbolehkan keseringan mengganti nama profil diantaranya sebagai berikut:

1. Nama profil tidak wajar, menggunakan kata-kata acak yang tidak umum, ada tanda baca dan karakter yang tidak mencerminkan nama asli seseorang, sehingga otomatis algoritma facebook mendeteksi sesuatu yang tidak wajar terhadap akun tersebut.

2. Menggunakan Nama berhak cipta dan dilindungi Undang-undang. Maksudnya, kita dilarang menggunakan nama profil yang sudah dipaten-kan oleh si pemilik lain seperti Nama perusahaan tertentu, Nama merek produk yang sudah mengantongi izin hak cipta, nama instansi pemerintah dan lain sebagainya.

3. Terlalu sering mengganti nama profil dengan durasi waktu yang tidak wajar, semisal setiap satu jam atau sehari sekali merubah nama berturut-turut beberapa kali. Tentunya mesin pintar Facebook akan mendeteksinya sebagai spam atau tindakan tidak wajar dari pemilik akun.

4. Akun Facebook sudah pernah dilaporkan oleh pihak lain dan ditandai sebagai spam, penipuan, terkait SARA dan tindakan yang melanggar persyaratan pengguna FB.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa berulangkali mengganti nama profil FB sesering mungkin tanpa harus ada peringatan menunggu 60 hari atau bahkan diblokir tidak bisa melakukan perubahan ?

Cara paling mudah dan aman yakni setiap mengganti nama, buatlah istilah yang natural dan umum digunakan padda identitas seseorang, jangan menggunakan nama yang tidak lazim seperti merek makanan, minuman, panggilan jorok, terkait SARA dan lain sebagainya.


Demikianlah Artikel Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB

Sekianlah artikel Dari Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/10/tips-bisa-berulangkali-mengganti-nama.html

Post a Comment for "Tips Bisa Berulangkali Mengganti Nama Profil FB"