Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook

Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook
link : Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook

Baca juga


Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook

Mungkin sobat semua pernah melihat ada teman di facebook yang sering gonta-ganti nama pada profilnya. Meskipun didalam persyaratan FB sendiri tidak diperbolehkan menggunakan sembarangan nama selain nama asli dan semestinya, namun masih banyak yang memakai nama yang tidak biasa. Mungkin kelonggaran membuat 'Nick Name' tersebut menjadikan aplikasi Sosmed paling populer ini masih banyak peminatnya.

Mengganti profil name Facebook

Nama yang kita pakai di profil facebook berguna untuk mempermudah teman mencari dan mengenali siapa kita sebenarnya. Namun bila menggunakan nama yang tidak biasanya, akan menyulitkan seseorang untuk mencarinya via kotak menu pencarian orang.

Namun tidak sedikit pula pemilik akun FB ingin menyembunyikan identitaas aslinya dengan membuat nama profil yang tidak umum dan terkadang terkesan lucu. Oleh sebab itu, ada menu khusus di Facebook untuk mengubah Informasi pribadi, seperti nama depan, tengah dan belakang.

Simak tips : Mengetahui FB dibajak orang dan cara mengamankannya, serta Tutorial Menghapus dan menonaktifkan akun facebook permanen maupun untuk sementara waktu.

Cara Mengganti Nama Profil Facebook


Berikut adalah langkah-langkah merubah nama profil kamu di aplikasi facebook standar, dimana cara yang sama juga bisa dipraktekkan pada versi FB Lite.

Letak menu ganti nama profil FB

  • Buka aplikasi FB, lalu masuk ke bagian Menu yang letaknya di kanan pojok atas (Lihat contoh gambar)
  • Lalu ke menu "Pengaturan & Privasi", Letaknya di bagian agak kebawah dengan ikon Roda gigi.
  • Lanjut pilih menu "Pengaturan", lalu masuk ke "Informasi pribadi"
  • Pada halaman informasi pribadi, tekan opsi "Nama"
  • Selanjutnya anda bisa merubah Nama Depan, Tengah ataupun belakang sesuai selera, sesudah itu tekan tombol Tinjau Perubahan.
  • Biasanya akan muncul halaman untuk menginput kata sandi akun FB, silahkan input dengan benar.
  • Setelah itu, keluar dari menu pengaturan dan coba refresh atau muat ulang halaman beranda dan masuk ke profil anda untuk melihat perubahannya.

merubah nama baru akun facebook

Bila belum ada perubahan nama profil FB, coba untuk bersabar sedikit karena masih ada proses peninjauan. Dimana tidak semua permintaan untuk mengganti nama bisa dikabulkan dengan berbagai alasan.

Baca: Tips Bisa Sering Ganti Nama Profil FB tanpa menunggu 60 hari

Adapun saat ada kegagalan saat ingin mengganti nama profil facebook disebabkan beberapa sebab, diantaranya:


1. Terlalu sering merubah nama profil, sehingga ada pembatasan dari FB dan seringkali dianggap spam.

2. Menggunakan tanda baca atau karakter khusus yang tidak disyaratkan.

3. Nama profil mengandung unsur sara, tidak mencerminkan keumuman nama dan tidak biasa digunakan sebagai sebuah identitas.

Bahkan seringkali akun di blokir sementara oleh pihak facebbook gara-gara terlalu sering merubah nama dengan yang semestinya, sehingga dianggap sebagai spam. Dimana mengharuskan pengguna untuk menunggu beberapa hari kedepan atau disuruh mengunggah identitas diri seperti KTP, SIM, Pasport atau identitas lainnya yang masih berlaku untuk proses peninjauan.


Demikianlah Artikel Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook

Sekianlah artikel Dari Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/10/letak-menu-ubah-nama-profil-di-facebook.html

Post a Comment for "Letak Menu Ubah Nama Profil di Facebook"