Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca

Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca
link : Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca

Baca juga


Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca

Cara mengatur WhatsApp supaya centang dua tidak berwarna biru saat kita membaca pesan dari si pengirim sangatlah mudah. Dimana menu setelan privasi bisa kita atur sesuai keinginan, seperti settingan keterlihatan status, siapa saja yang boleh melihat photo profil, tanda terakhir dilihat dan lain sebagainya.

Menyembunyikan laporan dibaca centang biru di whatsApp

Suatu misal anda berkeinginan saat ada teman, pacar atau pengirim pesan di WhatsApp ketika pesannya yang masuk kita buka tidak akan terlihat laporan centang dua berwarna biru di ponselnya, dengan tujuan agar si pengirim message tidak tahu kalau sebenarnya isi pesannya sudah kita buka, tapi yang tampil tetap tanda dua centang berwarna abu-abu layaknya belum terbaca. (Simak : Cara Pindah WhatsApp ke Ponsel lain tanpa kehilangan isi pesan didalamnya)

Sebelum masuk ke tips tentang cara agar pengirim pesan WA tidak tahu kalau kirimannya sudah kita baca, anda perlu tahu dahulu apa saja arti tanda centang di WA. (Baca Juga : Cara Menghalangi dimasukkan Grup WA tanpa Persetujuan)

Arti Tanda Centang di WhatsApp

1. Centang satu : berarti pesan yang kita kirim sudah masuk ke server WhatsApp, namun belum diteruskan ke ponsel penerima.

2. Centang Dua Abu-abu : Itu artinya pesan sudah diteruskan (masuk) ke smartphone penerima namun belum dibaca.

3. Centang Dua warna biru : Kalau ini tandanya pesan WhatsApp sudah dibaca oleh penerima.

4. Tanda Jam : Bila anda mengirim pesan di aplikasi WA namun masih ada tanda ikon jam dibawahnya, berarti pesan belum terkirim ke server whatsApp apalagi ke penerima. Coba cek apakah koneksi internet sudah terhubung atau belum. Umumnya masalah tanda jam saat kirim pesan di WA ini diakibatkan masalah koneksi jaringan di ponsel kita.

Baca Juga Tips WhatsApp berikut:

Cara WhatsApp tidak centang biru Saat Pesan terbaca


Meskipun pada settingan bawaan aplikasi ketika kita ada orang berkirim pesan dan kita membacanya maka centang Dua berwarna biru akan terlihat, namun dalam kondisi tertentu kita ingin agar centang dua masih warna abu-abu meskipun kita sudah membacanya. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Buka aplikasi WhatsApp dan tekan menu pojok kanan atas (tanda titik tiga)

2. Selanjutnya pilih opsi "Setelan", kemudian buka "Akun"

Setelan WA tidak terlihat centang biru pesan dibaca

3. Di menu akun pilih opsi "Privasi"

4. Di bagian setelan privasi, nonaktifkan slider opsi "Laporan dibaca"

Menonaktifkan laporan dibaca WhatsApp

5. Tutup kembali menu setelan dan coba baca salah satu inbox dari teman anda, Nantinya pengirim pesan tidak akan tahu kalau pesannya sudah anda baca dengan ditandai centang dua masih berwarna abu-abu (belum centang biru).

Begitulah cara paling mudah diam-diam membaca pesan whatsApp namun centang dua tidak berwarna biru di ponsel pengirimnya. Semoga tutorial diatas bermanfaat dan jangan lupa share ke teman ya, terima kasih.


Demikianlah Artikel Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca

Sekianlah artikel Dari Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/09/tips-whatsapp-tidak-centang-biru-saat.html

Post a Comment for "Tips WhatsApp Tidak Centang Biru Saat Pesan Dibaca"