Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi

Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi
link : Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi

Baca juga


Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi

Sudah menjadi standar bawaan pabrik bahwa smartphone keluaran terbaru miliknya rata-rata memiliki ukuran teks atau huruf yang kecil. Bagi beberapa penggunanya yang memiliki keterbatasan penglihatan tentunya merasa tidak nyaman melihat Font di layar yang terlampau kecil.

Mengganti ukuran teks HP Redmi Xiaomi

Mengatur besar kecilnya huruf di HP Xiaomi / Redmi bisa dilakukan dengan mudah karena ada menu khusus untuk merubah besarnya ukuran font agar sesuai dengan kenyamanan penglihatan penggunanya, apakah ingin small (kecil), Medium (Sedang) bahkan sampai ada ukuran XXL (ekstra besar).

Bahkan di ponsel Xiaomi apapun tipenya, umumnya sudah dibekali pilihan untuk mengubah tema yang didalamnya kita bisa merubah bentuk atau jenis huruf yang diinginkan selain besar kecilnya teks yang disesuaikan kenyamanan pengguna.

Baca juga : Cara Scan QR Kode di HP Redmi Note dan Cara menghilangkan getar saat Layar HP Xiaomi disentuh.

Cara Merubah Besar Kecil Huruf di HP Xiaomi / Redmi


Pada contoh di bawah ini saya mencontohkan bagaimana merubah ukuran font di ponsel Redmi Note 7. Adapun untuk beberapa tipe Xiaomi lain bisa menyesuaikan tata letak menunya berdasarkan sistem android dan versi MIUI yang terpasang di masing-masing tipenya.

menu merubah tampilan ukuran huruf Xiaomi

1. Bukalah menu Setelan di ponsel Xiaomi

2. Kemudian masuk ke menu Tampilan, Lalu pilih opsi Ukuran Teks

3. Silahkan ganti ukuran font dengan memilih besarnya, Mulai Small (S) sampai XXL

4. Pilih yang sesuai dengan kenyamanan penglihatan teks di layar, Bila sudah tutup saja menu setelan.

Contoh besar kecil ukuran font redmi xiaomi

Setelah mengganti besarnya huruf di ponsel Xiaomi, semua teks apapun yang tampil di layar juga akan berubah sesuai ukuran yang dipilih. Umumnya saat anda memilih ukuran font yang terlampau besar, maka akan terlihat di layar beberapa nama menu akan terpotong penulisannya.


Untuk mengembalikan lagi ke standar huruf bawaan HP Xiaomi, lakukan hal yang sama dengan memasuki menu setelan >> Tampilan >> Ukuran teks, lalu pilih opsi 'S' atau small. Dimana ukuran font small umumnya digunakan standar layar ponsel diatas 5 inch. Sedangkan untuk ukuran layar 4 inch dan dibawahnya biasanya standar hurufnya berukuran 'M' atau sedang (midle).

Bagaimana, sudah bisa mengganti besar kecilnya teks di layar HP Xiaomi ?, semoga tip singkat DuniaAndroid diatas bermanfaat dan jangan lupa share ke teman ya!


Demikianlah Artikel Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi

Sekianlah artikel Dari Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/09/merubah-besar-kecil-tampilan-huruf.html

Post a Comment for "Merubah Besar Kecil Tampilan Huruf Redmi Xiaomi"