Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru

Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Huawei, Artikel smart watch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru
link : Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru

Baca juga


Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru

Mungkin inilah saat yang ditunggu-tunggu pemilik gelang pintar sport buatan Huawei yakni Honor Band 5, yaitu adanya update Firmware terbaru. Dimana didalamnya terdapat peningkatan fitur serta ada penambahan bahasa Indonesia. Dimana meskipun kita membeli versi China, bukan Global, tetap saja kita bisa mengubah bahasanya secara otomatis sesuai dengan antarmuka aplikasi Huawei Health yang terpasang di smartphone.

Merubah bahasa honor band 5 ke indonesia

Versi terbaru Firmware versi 1.1.0.92 Honor Band 5 yang sudah support bahasa Indonesia dikeluarkan pada awal bulan Septmber 2019. Dimana bila kita sebelumnya sudah menginstall aplikasi Huawei Health di smartphone dan sudah tersinkron ke gelang Honor via Bluetooth, akan ada pemberitahuan secara otomatis di jam tangan kalau "update available".

Namun bagi pengguna Jam tangan Huawei Honor Band 5 yang tidak meneghubungkan ke aplikasi kesehatan di ponsel, tentu tidak akan mendapat pemberitahuan kalau ada update firmware setiap saat. Begitupun sudah pernah terkoneksi dengan aplikasi, namun bluetooth di smartphone tidak diaktifkan, juga tidak akan ditampilkan notifikasi pada Jam tangan apabila ada pembaruan terbaru software.

Bagi sobat pembaca yang baru saja membeli honor band 5, dan masih belum bisa melakukan sinkron ke ponsel android, silahkan simak pembahasan Cara menyambungkan Honor Band 5 ke HP Android.

Cara Mengubah bahasa Indonesia Honor Band 5


Menu update software jam honor band

1. Admin berasumsi kalau anda sudah menginstall aplikasi Huawei Health di ponsel dan sudah pairing bluetooth di kedua perangkat tersebut.

2. Pastikan ada koneksi internet di smartphone, dan buka aplikasi Huawei Health

3. Selanjutnya masuk ke ikon jam tangan yang ada di pojok kanan atas ( Bila ikon tersebut belum muncul, berarti honor band 5 dan ponsel belum terkoneksi, silahkan lakukan pairing terlebih dahulu).

4. Kemudian pilih menu "Pembaruan perangkat tegar" yang posisinya ada di bilah bawah halaman.

5. Bila ada firmware terbaru, otomatis akan ditampilkan di halaman pembaruan, cukup klik saja tombol update.

6. Pada saat proses update, di honor band 5 akan tampil ikon panah yang berarti masih proses pembaruan. Tunggu dengan sabar dan mematikan aplikasi huawei health ataupun jam tangan.

7. Bila proses update firmware gagal, jangan khawatir, ulangi lagi prosesnya.

Sebagai catatan, saat pembaruan software honor band berlangsung, pastikan sebelumnya isi baterainya diatas 50 persen dan jangan menjauhkan ponsel dari jangkauan gelang jam supaya proses transfer data tidak terputus. Ingat, jangkauan bluetooth tidaklah sejauh jaringan WiFi.

Setelah proses update berhasil, jam honor band 5 akan restart dengan sendirinya. Saat tampilan mulai menyala, semua menu akan berubah menjadi bahasa Indonesia. Namun bila bahasa di ponsel anda inggris, maka akan menyesuaikan juga bahasa yang ada di smartphone.


Demikianlah Artikel Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru

Sekianlah artikel Dari Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/09/mengganti-bahasa-indonesia-honor-band-5.html

Post a Comment for "Mengganti Bahasa Indonesia Honor Band 5 Update Firmware Terbaru"