Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ?

Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ? - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel PUBG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ?
link : Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ?

Baca juga


Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ?

Dengan ukuran File hampir seperempat dari Versi Standarnya, PUBG Lite sudah diunduh lebih dari 10 Juta pengguna smartphone di seluruh Dunia. Meskipun saat artikel ini dimuat, saat menjalankan versi Ringan Game Pertempuran Buatan Tencent paling populer ini masih dalam versi Beta alias belum Final, yang berarti masih terus dilakukan penyempurnaan.

PUBG-Lite untuk smartphone RAM kecil
Image: PUBG Mobile Lite - Play Store

Admin sendiri juga iseng mencoba melakukan instalasi game PUBG-Lite di smartphone Xaomi Redmi Note 7, yang sebenarnya kuat untuk dipasang PUBG standar sekalipun karena spesifikasi RAM sudah 4GB. Namun untuk rasa ingin tahu itulah saya mencoba memainkannya, hitung-hitung juga ngin lihat apa saja fitur dan menu pengaturannya.

Meskipun ukuran file instalasi awal tertuliskan 34MB di play store, saat Proses pemasangan seperti biasa kita harus menunggu Download file lengkapnya sekitar 500MB-an, seperempat ukuran versi PUBG Asli / Standar yang mencapai 2GB. Baca juga : Mengatasi Game PUBG-Mobile Server Waktu Habis.

Perbedaan PUBG-Lite dan Standar

Dengan ukuran file yang lebih kecil tentunya adda perbedaan mendasar yang sengaja dibuat untuk penggemar Game PlayersUnknown's BattleGrounds ini, Diantaranya sbeagai berikut.

1. Lancar Dijalankan RAM Kecil

Bagi penggemar aplikasi Game shooter dan pertempuran yang ingin sekali menginstall PUBG di ponsel dengan RAM hanya 1GB tidak perlu khawatir, karena Versi Lite ini ramah dengan ponsel berspesifikasi menengah kebawah dengan RAM kecil.

Meski ramah RAM, direkomendasikan untuk menginstallnya pada smartphone dengan minimal RAM 1,5GB agar tidak terjadi Lag dan ponsel cepat panas.

Begitu juga persiapkan ruang kosong di internal memori minimal 1GB untuk letak file instalasinya, Karena meskipun total file saat pertama memasang hanya sekitar 500MB, namun ruang kosong di memori ponsel tetap diperlukan agar game berjalan lancar.

2. Peta dan Jumlah Pemain

Peta permainan di PUBG LITE
Image: PUBG-Lite on Play Store

Tidak seperti PUBG Standar dengan peta pertarungan yang luas, veri PUBG-Lite memiliki Peta kecil hanya 2km x 2km saja.

Perbedaan lainnya ada pada jumlah pemain dalam satu sesi permainan, di PUBG-LITE dibatasi 60 penerjun berparasut, beda dengan versi standar (official) yang mencapai 100 penerjun payung.

Peta permainan juga tidak ada banyak pilihan seperti di PUBG Official standar seperti Erangel, Miramar, Sanhok ataupun Vikendi.

3. Menu Settingan Terbatas

Tidak selengkap versi aslinya, PUBG Lite memiliki menu pengaturan yang minim. seperti Tidak ada settingan Grafis yang biasa digunakan untuk menurunkan kualitas gambar, anti-alias, frekuensi image dan lainnya.

Mungkin suatu saat nanti pada versi Final PUBG-Lite sudah tersedia menu settingan grafisnya sehingga saat diinstall pada smartphone dengan spesifikasi rendah sekalipun bisa dijalankan dengan lancar.

Beberapa BUG juga masih admin rasakan saat bermain di versi PUBG-lite, seperti auto-aim yang tidak bagus, efek terkena tembakan terlalu pekat tidak seperti di versi standarnya, Server sering terputus meski sinyal internet di smartphone bagus dan lancar, serta beberapa permasalahan lain.

Namun secara keseluruhan game pertempuran yang diadopsi dari PUBG versi PC ini sangat bagus untuk dijalankan di rata-rata ponsel dengan spesifikasi RAM rendah, dan kita tunggu versi finalnya agar game ini lebih disempurnakan oleh Tencent Game sebagai Developernya, Selamat bermain dan mencoba!


Demikianlah Artikel Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ?

Sekianlah artikel Dari Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ? dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/08/dimana-letak-menu-pengaturan-grafis-di.html

Post a Comment for "Dimana Letak Menu Pengaturan Grafis di PUBG Lite ?"