Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss

Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smart watch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss
link : Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss

Baca juga


Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss

Sebelumnya admin sudah mengulas tentang Cara ganti bahasa di smartwatch kids Q9 yang merupakan imoo KW alias abal-abal buatan pabrikan china. Dan untuk tips kali ini saya akan membagikan pula tutorial cara mencocokkan waktu pada Jam tangan Imoo "palsu" tipe F1 merek Evercoss.

cara ubah waktu jam imoo F1 evercoss

Banyak para Orang Tua yang baru saja membelikan smartwatch dengan fitur GPS Tracker bagi buah hatinya yang tentunya banyak pilihan merek dan tipe bisa dipilih. Alih-alih membeli Jam anak dengan merek imoo asli yang harganya mahal, Tentu untuk menyiasatinya banyak yang memilih membeli Imoo KW alias palsu yang harganya berlipat murahnya, cuma 100 sampai 200-an Ribu Rupiah saja.

Untuk Cara setting Jam imoo Q9 sudah admin berikan tipsnya pada tutorial sebelumnya. Dan bagi anda yang membeli smartwatch anak buatan Evercoss tipe F1 memang bentuk dan fitur didalamnya hampir sama dengan tipe Q12 yang entah buatan pabrikan mana, setahu saya pabriknya china ..hehe.

Cara Setting Waktu Jam Imoo F1 Evercoss


Saat pertama kali membeli jam F1 Evercoss untuk anak, tentunya settingan waktu atau jam tidaklah sesuai dengan wilayah di Indonesia. Untuk itu perlu settingan manual dan hanya dari aplikasi yang terpasang di ponsel bisa merubahnya. Maklumlah, bila dicari-cari tidak akan ketemu dimana menu untuk merubah waktu pada smartwatch tersebut.

Untuk Settingan tanggal dan waktu di Imoo "palsu" Q9 bisa secara otomatis berubah menurut provider yang kita gunakan bila kita memasang kartu SIM selular didalamnya. Namun untuk seri F1 Evercoss ini tidak bisa otomatis berganti, harus memakai aplikasi khusus merubahnya.

Oleh sebab itu, wajib bagi orang tua si anak untuk menginstall aplikasi yang direkomendasikan untuk masing-masing tipe smartwatch imoo KW, salah satunya adalah aplikasi SeTracker.

Dari aplikasi tersebut kita bisa melacak jejak si anak saat keluar rumah bermain dengan temannya, membatasi zona bermain, meremot kamera jarak jauh tanpa sepengetahuan si anak, melakukan panggilan via internet dan beberapa fungsi lainnya.

Langsung saja kita simak bagaimana langkah-langkah setting waktu pada jam smartwatch merek Evercoss F1 di bawah ini:

1. Unduh dan install dulu aplikasi SeTracker di smartphone, Pastikan smartwatch sudah terisi kartu SIM selular dan ada kuota internetnya.

2. Selanjutnya pada tampilan halaman muka aplikasi, pilih menu "Pengaturan Terminal"

3. Untuk merubah waktu Jam F1 imoo pilih menu "Zona Waktu"

4. Silahkan coba pilih salah satu waktu zona GMT yang ada, lalu tekan tombol OK

5. Karena tidak ada pengaturan manual, harus memilih dan mencoba beberapa zona waktu berdasarkan wilayah kita.

6. Pastikan saat menekan tombol OK tampak tulisan pengaturan terkirim berhasil, bila ada notifikasi gagal terkirim maka coba ulangi lagi. Kegagalan settingan biasanya disebabkan koneksi internet di smartphone atau Jam tangan tidak konek atau bermasalah.

Menu Settingan waktu di smartwatch imoo F1 Evercoss

Pertanyaan seputar smartwatch F1 Evercoss


  • Mengapa jam imoo F1 tidak bisa dimatikan dengan menekan tombol Power dan malah melakukan panggilan ke nomor yang tertaut dengan aplikasi SeTracker ?

Jawabannya adalah untuk keamanan si anak, maka Jam Imoo F1 tidak bisa dimatikan kecuali diremot dari aplikasi yang ada di smartphone. Jadi disinilah keunggulan fitur dari Jam tangan pintar, si anak tidak akan bisa membohongi orang tua ketika ingin bermain agak jauh di area yang diperbolehkan dengan menekan tombol power alih-alih untuk mematikan smartwatch. Sehingga saat si anak mencoba shut-down, otomatis jam tangan akan mengaktifkan mode SOS dan panggilan otomatis ke nomor orang tuanya.

  • Mengapa fitur menu Footprint tidak presisi mendeteksi letak posisi anak saat bermain diluar ?

Inilah yang kerap dikeluhkan para orang tua yang membelikan jam imoo palsu (KW). Dimana fitur pelacak jejak anak di aplikasi tidak tepat dan cenderung menunjukkan lokasi tertentu, padahal si anak bermainnya di dekat rumah.

Fitur pelacak GPS di imoo KW tersebut hanya mendeteksi 'LBS" atau antena provider selular terdekat yang digunakan oleh Sim Card yang terpasang di Jam tangan anak. Jadi ketika si anak berpindah semakin menjauh dan sinyal dari layanan telekomunikasi berubah dan Sim Card mendeteksi antana BTS lain, maka saat dilacak juga akan ditampilkan pada peta LBS posisi antena tersebut.

Setidaknya para orang tua masih terbantu dengan smartwatch kids imoo 'palsu' tersebut, selain bisa untuk dilakukan panggilan bila suatu saat diperlukan, posisi si anak juga bisa terdeteksi hanya pada area sekitar BTS dari sinyal kartu selular yang ada di smartwatch. Semakin anak menjauh, maka bisa diketahui dari posisi area mana ada antena pemancar telekomunikasi berada.

Demikianlah beberapa pertanyaan seputar Jam tangan F1 Evercoss anak seperti menyetting waktu dan masalah pelacakan, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss

Sekianlah artikel Dari Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/08/cara-mencocokkan-jam-smartwatch-imoo-f1.html

Post a Comment for "Cara Mencocokkan Jam Smartwatch Imoo F1 Evercoss"