Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ?

Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ? - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smart watch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ?
link : Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ?

Baca juga


Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ?

Seperti diketahui tipe smartwatch anak imoo Q9 (imoo KW) tidak bisa dimatikan (shutdown) apabila sudah terkoneksi ke aplikasi pelacak seperti SeTracker. Banyak orang tua yang bingung mengapa setelah menekan tombol power beberapa saat malah melakukan panggilan keluar, bukannya Jam tangan mati malah memanggil ke nomor yang sudah di setting untuk keperluan SOS di aplikasi tracker.

Tombol ShutDown dan SOS imoo Q9
Smartwatch Kids Q9

Di tutorial sebelumnya semuatentangandroi.blogspot.com sudah membahas bagaimana Setting Jam tangan imoo Q9 / Q12, begitu juga tipe cara Ganti bahasa Inggris smartwatch kids ke Indonesia. Silahkan membaca tutorialnya terlebih dulu bila ada kesulitan untuk menginstall aplikasi pelacak SeTracker2 dan mengenali beberapa settingan menu didalamnya seperti fitur meremot kamera jarak jauh, melacak jejak kaki sekaligus melacak posisi bermainnya, memasukkan kontak telepon di smartwatch Q9 dan lain sebagainya.

Bingung cara shutdown atau menonaktifkan jam tangan Q9 atau imoo palsu ?, mengapa tidak bisa di matikan ?. Sebenarnya fitur itulah yang penting supaya smartwatch tidak bisa dimatikan oleh si Anak saat keluar bermain, sehingga Orant Tua akan mudah mengawasi buah hatinya, melacaknya serta melakukan panggilan bila diperlukan.

Jadi saat Anak kita secara sengaja ingin bermain agak jauh dari jangkauan yang sudah kita tetapkan di aplikasi tracker, lalu memencet tombol power-nya dengan alasan untuk menonaktifkan Jam tangan, maka otomatis Jam si anak akan melakukan panggilan ke nomor Utama orang Tua atau nomor telepon yang sudah di setting pada aplikasi sebagai administrator.

Dengan demikian, diharapkan si anak akan tetap dalam pengawasan Orang Tua, meskipun buah hati kita memaksa untuk menekan berulangkali tombol power tidak akan bisa di matikan, malah akan memanggil ke nomor orang Tuanya yang terhubung dengan aplikasi Pelacak.

Lalu bagaimana cara smartwatch Kids Q9 atau tipe sejenisnya bisa di-shutdown ?, berikut langkah-langkahnya:

Menu remote Shut Down untuk jam imoo Q9

1. Pastikan di Jam tangan Imoo KW anak sudah terpasang SIM Card dan ada kuota internet aktif.

2. Setelah itu buka aplikasi SeTracker2 di smartphone dan login

3. Kemudian masuk ke opsi menu yang ada di tengah bawah, tanda roda gigi.

4. Geser menu ke bawah dan pilih opsi "Remote Shut down"

5. Tunggu sejenak dan lihat apakah Jam tangan Imoo sudah mati atau belum.

6. Bila belum juga nonaktif, ulangi lagi tahapan diatas, biasanya ada masalah koneksi internet di Jam tangan anak Q9, maklum saja kualitas jaringan hanya 2G, jadi tidak secepat smartphone yang rata-rata sudah 3G atau 4G.

Anda juga bisa Restart atau memuat ulang sistem di Smartwatch Q9 anak jarak jauh menggunakan aplikasi. Caranya hampir sama seperti tips shutdown imoo KW diatas, yakni Buka aplikasi SeTracker2 >> Pilih Menu >> Pilih "Mula Semula Jauh" yang ada di posisi paling bawah.

Bagaiamana, sudah tidak bingung lagi mengapa Smartwatch kids Q9 tidak bisa dimatikan dengan hanya menekan tombol powernya dan harus menggunakan aplikasi tracker ?. Dan untuk mengembalikan fungsi tombol shut-down di jam tangan agar bisa digunakan untuk mematikan perangkat, silahkan hapus nomor ponsel utama untuk pesan SOS yang ada di aplikasi SeTracker.


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ?

Sekianlah artikel Dari Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ? dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/08/bagaimana-cara-mematikan-jam-imoo-kw-q9.html

Post a Comment for "Bagaimana Cara Mematikan Jam Imoo KW Q9 Jarak Jauh ?"