Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7

Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7 - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Redmi Note 7, Artikel upgrade, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7
link : Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7

Baca juga


Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7

Bagi anda Pemilik Smartphone Redmi Note 7 pastinya ada pemberitahuan pembaruan terbaru dari yang lama yakni MIUI Global 10.2.3.0(PFGEUXM) untuk di-update ke 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Stabil. Apa saja fitur yang ditawarkan dan apa perlu kita upgrade atau tidak ?

Upgrade MIUI Versi terbaru Note 7 Redmi

Saya termasuk salah satu pengguna ponsel buatan Xiaomi yakni Redmi Note 7, dan akhirnya memutuskan untuk memperbarui sistem ke versi terbaru yakni MIUI 10.3.4 stabil. Dan ternyata ada banyak keuntungan setelah upgrade, mulai dari performanya, fitur optimasi kamera, keamanan dan beberapa perbaikan bug yang ada di versi sebelumnya.

Pada settingan bawaan Redmi Note 7, Saat kita berada di sambungan data menggunakan Wi-Fi akan otomatis melakukan update sistem atau versi MIUI bila ada yang baru.

Namun pemiliknya bisa menonaktifkan fitur pembaruan sistem MIUI dalam kondisi tertentu, semisal kita sudah familiar dan enak saja menggunakan versi lama tanpa kendala, lalu takut apabila upgrade malah trouble dan ada permasalahan lain.

Simak Juga:

Tentu pabrikan smartphone besar sekelas Xiaomi akan secara intensif dan berkala melakukan perbaikan apabila ada banyak laporan kesalahan sistem dan beberapa fitur yang tidak sesuai. Jadi, jangan khawatir, lakukan saja upgrade MIUI ke versi terbaru apabila ada pembaruan terbaru tersedia.

Fitur Baru MIUI-V10.3.4.0 PFGEUXM

Adapun beberapa perbaikan dan fitur baru ada pada versi MIUI Global 10.3.4 Stabil, diantaranya sebagai berikut:

  • Sistem

Peningkatan Security Patch (Keamanan) Android, Memperbaiki pilihan Jaringan VoLTE di beberapa Negara yang tidak mensupport-nya dan Fix Color Temperature saat berada di mode bacca.

  • Telepon

Memperba.ki masalah Shortcut status bar dan notifikasi melayang saat ada telepon masuk bersamaan, serta perbaikan fitur panggilan telepon.

  • Kunci Layar dan Pemberitahuan

Kita dapat mematikan atau sembunyikan pemberitahuan masuk yang muncul saat layar terkunci, Fitur penguncian dengan face Unlock lebih efisien dan cepat mendeteksi wajah penggunanya, Perbaikan munculan ikon notifikasi WhatsApp yang kadang tidak tepat.

Baca Juga Cara membuka Kunci Layar Redmi Note 7 Lupa Sandi / Pola
  • Fitur kamera

Ada pembaruan terbaru di fitur kamera yakni pada AI Camera serta pilihan 48MP ada di menu Foto. Dimana pada MIUI V10.2.3.0 fitur 48MP hanya bisa ditemui di mode Pro saja.

Begitu juga pilihan untuk menggunakan Google Lens di kamera Xiaomi Redmi Note 7 sudah tersedia. Dimana fungsinya seperti memindai objek untuk dicari persamaannya pada mesin pencari, Scanner BarCode, menyalin teks dari sebuah benda yang ada tulisannya, Menemukan Judul buku atau referensi dan lain sebagainya.

Ada perbaikan fungsi sistem kamera Redmi seperti Error ketika ingin membuka kamera dari shortcut yang ada di aplikasi perpesanan atau media sosial, Perbaikan kamera yang tiba-tiba berhenti dan membuka kembali dalam mode video, dan beberapa lainnya.

  • Game Speed Booster

Fitur baru pada saat memainkan game ketika ada panggilan masuk, yakni jendela munculan atau melayang terlihat tanpa menutup area layar permainan.

  • Fitur SMS SOS Darurat

Penambahan opsi menu SMS SOS Darurat berfungsi untuk memudahkan penggunanya saat keadaan genting atau kondisi tertentu tanpa melihat layar ponsel.

Hanya dengan menekan tombol power sebanyak 5 kali berturut-turut maka SMS dan lokasi anda akan terkirim dan diterima ke nomor yang anda setting sebelumnya sebagai tujuan.

Cara Update MIUI Redmi Note 7

Cara paling mudah untuk melakukan pembaruan versi terbaru Sistem MIUI Redmi Note 7 yakni dari Notifikasi yang ada di layar. Namun bila ingin memeriksanya secara manual untuk memastikan apakah ada versi terbaru silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Menu update MIUI Redmi Note 7

  1. Pastikan koneksi data internet lancar, saya sarankan menggunakan WiFi
  2. Buka menu Setelan kemudian ke Opsi Tentang Telepon
  3. Pilih menu paling atas yakni Pembaruan Sistem
  4. Tunggu sistem mendeteksi ada tidaknya versi MIUI terbaru, atau bisa klik tombol "Periksa pembaruan"
  5. Bila ternyata ada, silahkan update dan tunggu sampai proses download selesai 100 %
  6. Bila dilayar ada perintah untuk memuat ulang, silahkan restart HP anda.
  7. Tunggu sistem memperbarui MIUI dan jangan mematikan paksa ponsel karena bisa berakibat HP mati total.


Proses pengunduhan data MIUI Versi 10.3.4 yang file-nya berukuran sekitar 703MB ini bisa ditunda bila ada kendala jaringan, lalu dapat diteruskan saat koneksi internet terhubung kembali. Namun saya sarankan untuk mendapat koneksi data stabil dan daya baterai Redmi Note 7 setidaknya 50 persen keatas.


Demikianlah Artikel Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7

Sekianlah artikel Dari Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7 dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/07/update-miui-10340-pfgeuxm-global-redmi.html

Post a Comment for "Update MIUI 10.3.4.0 (PFGEUXM) Global Redmi Note 7"