Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak

Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Banking, Artikel OVO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak
link : Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak

Baca juga


Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak

Meski sempat ditolak saat mengajukan upgrade dari OVO Club ke Premier, namun akhirnya admin berhasil melakukannya dengan menghubungi CS OVO melalui Email. Nah, untuk mengetahui tahapan komplain atau menanyakan alasan penolakan upgrade silahkan simak pengalaman admin di bawah ini.

upgrade berhasil OVO

Perlu diketahui, bahwasanya aplikasi transaksi finansial Elektronik OVO Cash bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti membayar tagihan Listrik, Beli token PLN, membeli Pulsa HP dan Data internet, Bayar asuransi kesehatan BPJS, Alat pembayaran di berbagai merchant rekanan dan fungsi lainnya.

Masalah gagal dan tertolaknya pengajuan upgrade ke OVO Premier via Online meskipun Foto identitas berupa KTP sesuai aslinya sudah saya sertakan menjadi pertanyaan tersendiri.

Karena penasaran mengapa permohonan upgrade ditolak meski identitas asli, akhirnya saya melakukan kontak ke customer service OVO melalui Email dan sukses.

Untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah komplain terhadap penolakan aplikasi upgrade OVO ke tingkat Premier dan berhasil pada akhirnya, silahkan simak pengalaman admin berikut ini.


  • Kasusnya disini adalah penolakan pengajuan upgrade karena identitas tidak berlaku, padahal masih aktif sampai saat ini.
  • Pertama saya kirim Email ke alamat cs@ovo.id, Alamat pengirim harus sama dengan akun OVO.
  • Selanjutnya tulis subjek semisal : Tanya perihal Penolakan Upgrade
  • Lalu pada isi surat elektronik (Email) saya tuliskan keluhan dan pertanyaan mengapa permintaan upgrade OVO Premier ditolak karena alasan identitas tidak berlaku padahal masih aktif sampai saat ini.
  • Tidak lama berselang, ada balasan dari CS OVO, Saya berfikir cepat juga responnya..hehe
  • Balasan dari pihak OVO intinya saya disuruh mengirim Nama, Nomor HP Akun OVO, Tanggal Upgrade dan melalui metode Online atau Booth, Nama Ibu kandung dan juga disuruh melampirkan foto KTP.
  • Semua saya isi sesuai dengan yang tertera di kartu Identitas dan elampirkan foto KTP (ingat! jangan diedit fotonya, biarkan seperti aslinya)
  • Setelah terkirim dan ada balasan lagi, CS OVO meminta saya melampirkan foto wajah lengkap dengan memegang KTP menghadap ke kamera.
  • Di balasan berikutnya saya disuruh menunggu untuk beberapa Jam untuk proses verifikasi.
  • Selang 2 jam ada email balasan yang menyatakan akun OVO Premier sudah aktif.

Email pemberitahuan OVO Premier aktif
Email Dari CS OVO

Kesimpulannya, Saat melakukan permohonan ulang dengan menanyakan ke pihak OVO, pastikan kalimat dan kata-kata yang anda gunakan sopan sesuai kaidah bahasa Indonesia yang benar, serta pastikan identitas yang terlampir juga Asli jangan hasil editan.

Cara Upgrade ke OVO Cash PREMIER


Untuk anda yang belum tahu bagaimana cara meningkatkan batas limit saldo OVO dan supaya bisa melakukan penarikan serta transfer ke rekening Bank, silahkan simak caranya di bawah ini:

Menu upgrade OVO premier online

  1. Masuk ke aplikasi OVO dan pastikan nomor HP sudah terdaftar
  2. Pilih saja menu Transfer, disana akan tampil halaman Upgrade karena fitur ini tidak bisa digunakan sebelum mejadi member premier
  3. Klik tomol "Upgrade Sekarang" dan pilih "Upgrade Online"
  4. Pertama anda akan disuruh memotret kartu identitas KTP yang berlaku
  5. Di halaman selanjutnya akan disuruh foto selfie sambil memegang kartu KTP, Lakukan dalam pencahayaan terang dan jelas
  6. Beri tanda centang pada pilihan "KTP (WNI) dan tulis nama gadis Ibu kandung anda
  7. Setelah sesuai semua, klik tombol proses dan kita akan disuruh menunggu proses ferivikasi selama 24 jam.

Foto selfie identitas KTP upgrade OVO

Berhasil tidaknya proses permintaan upgrade sebenarnya tidak memakan waktu lama, namun bila mengalami kegagalan, coba diskusikan dengan CS OVO supaya mengerti penyebab dan jalan keluarnya.


Demikianlah Artikel Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak

Sekianlah artikel Dari Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/06/cara-upgrade-ke-ovo-premier-berhasil.html

Post a Comment for "Cara Upgrade ke OVO Premier Berhasil Meski Sempat Ditolak"