Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7 - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Redmi Note 7, Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7
link : Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7

Baca juga


Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7

Pengguna HP Redmi Note 7 tentu puas dengan hasil kameranya karena selain jernih juga mendukung resolusi tinggi yakni 48 Megapiksel. Namun jangan salah, pada mode tertentu fitur ini belum aktif dan hanya menghasilkan foto dengan resolusi 12MP berkualias tinggi.

mengaktifkan sensor 48 MP di xiaomi redmi note 7

Tentunya semakin banyak piksel akan membuat hasil foto nampak jelas meskipun diperbesar sampai titik maksimal. Sensor kamera utama Redmi Note 7 yakni 48MP dan empat kali lebih bagus dari kamera 12MP tipe smartphone lainnya.

Meski dinyatakan Note 7 redmi bersensor 48MP namun tidak semua fitur dapat menghasilkan resolusi ini. Pada saat kamera berada di Mode Foto dan Potret ternyata hanya akan menghasilkan 12 megapiksel saja. Dan hal ini jarang disadari oleh setiap pengguna smartphone produk Xiaomi ini.

Silahkan baca juga tips Membuka Layar terkunci Redmi Note 7 / Pro Lupa pola atau sandinya.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan sensor kamera 48MP untuk memotret dengan hasil resolusi maksimal di HP Redmi Note 7 ? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

menu mode pro kamera redmi note 7

  1. Buka aplikasi kamera bawaan Xiaomi
  2. Pilih mode Pro yang letaknya di bagian paling kanan sebelah fitur Panorama
  3. Pada mode Pro silahkan aktifkan 48MP yang letaknya di bagian atas
  4. Tanda fitur kamera 48MP aktif yakni tulisan berwarna biru
  5. Setelah itu ponsel sudah siap untuk memotret

Simak juga:

Perbedaan hasil foto di HP Redmi Note 7 untuk mode standar Foto maupun Potret dibanding mode Pro dengan sensor 48MP yang aktif yaitu kepadatan warna serta piksel yang lebih banyak.

Anda bisa membandingkan saat memotret pada mode Pro akan ebih maksimal dan detail apabila di perbesar (Zoom), dan untuk mode lainnya seperti Potret, Foto, Kotak maupun Panorama bila di-zoom tidak akan sedetail kamera Mode Pro.

Itulah sekelumit pembahasan tentang cara mengaktifkan sensor Kamera 48 megapiksel di HP Redmi Note 7 /Pro atau tipe diatasnya, Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7

Sekianlah artikel Dari Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7 dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/06/cara-mengaktifkan-fitur-kamera-48mp-di.html

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan Fitur Kamera 48MP di Redmi Note 7"