Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash

Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OVO, Artikel Tips, Artikel Tokopedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash
link : Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash

Baca juga


Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash

Banyak transaksi Online bisa dilakukan di Aplikasi Tokopedia, salah satunya adalah membeli Token Listrik PLN dengan sistem pembayaran OVO Cash maupun transfer dari rekening Bank. dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips beli Pulsa listrik di Merchant Tokopedia dengan metode bayar pakai OVO.

Beli pulsa PLN di tokopedia dengan OVO

Di pembahasan sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara mengisi ulang (Top-up) saldo OVO Cash via Mobile Banking dan juga tutorial upgrade ke OVO Premier via Online meskipun sebelumnya pernah ditolak pengajuan aplikasinya.

Untuk membeli token PLN di Tokopedia dengan sistem pembayaran via OVO sangatlah mudah dan paling cepat transaksinya. Lain dengan metode pembayaran lain seperti transfer dari rekening Bank, membayar di Indomaret, alfamart, Kantor POS dan merchant rekanan Tokopedia yang terbilang lebih lambat karena harus menunggu proses verifikasi.

Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO


  • Pastikan Saldo di Akun OVO sudah terisi dan aktif
  • Selanjutnya Buka aplikasi Tokopedia, bisa dari HP atau Laptop
  • Setelah login ke akun anda, Pilih ikon "Topup & Tagihan"
  • Lalu pilih menu "Listrik PLN"
menu pembelian listrik PLN di TOPED

  • Tuliskan nomer Meter / ID Pelanggan PLN anda
  • Isi Nominal pembelian (Minimal 20 Ribu) lalu klik "Beli"
  • Pada Halaman Checkout akan tertera informasi Nama pemilik token dan jenis layanan, bila benar Klik tombol "Bayar"
Proses pembayaran dengan OVO Cash di TOKOPEDIA

  • Pada halaman pembayaran tekan tombol "Bayar"
  • Verifikasi PIN security OVO anda berjumlah 6 digit, lalu klik Bayar
  • Bila berhasil akan muncul halaman "Harap Menunggu"
  • Untuk melihat 16 Digit Token pembelian pulsa listrik, Klik "Lihat Detail Pembelian".
  • Bisa juga dilihat pada SMS Notifikasi pada nomor HP yang tertaut dengan akun tokopedia sobat.
transaksi sukses pembelian token PLN tokopedia


Saldo OVO Cash akan langsung berkurang secara otomatis dan bila anda membuka aplikasi OVO pada bagian menu notifikasi akan tertera informasi pembelian dan total pembayaran yang telah anda lakukan.

Suatu saat anda mungkin ingin melihat lagi token PLN yang baru saja dibeli entah lupa mencatatnya atau ingin memastikan saja, Jangan khawatir, anda bisa mengaksesnya pada Riwayat transaksi di akun aplikasi Tokopedia.

Demikian juga anda bisa membayar Tagihan Bulanan PLN (Pasca Bayar) dari menu yang sama via aplikasi Toped, pastinya cepat dan mudah tanpa harus antri di loket PPOB.


Demikianlah Artikel Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash

Sekianlah artikel Dari Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/06/cara-beli-pulsa-listrik-di-tokopedia.html

Post a Comment for "Cara Beli Pulsa Listrik di Tokopedia dengan OVO Cash"