Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip

Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realme, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip
link : Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip

Baca juga


Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip

Pernahkah anda melihat hasil foto selfie teman terlihat terbalik arahnya, yang sebenarnya posisi kiri tampak sebelah kanan atau sebaliknya ? Hal tersebut dikarenakan fitur Flip kamera yang fungsinya seperti cermin pada hasil jepretan foto.

realme 3 tips kamera

Pada HP Realme 3 dan seri 3 Pro, anda juga dapat melakukan hal yang sama yakni memanfaatkan fitur Selfie Flip sehingga gambar yang dihasilkan seperti tampak mirror secara horisontal.

Pengaturan Kamera di HP Realme 3 / Pro sangat membantu pemiliknya untuk menyesuaikan fitur yang diinginkan, seperti Pengaturan waktu otomatis, setting rasio foto, mengaktifkan lokasi pemotretan sehingga dapat dilacak posisi pengambilan gambar, selfie-flip dan lain sebagainya.

Simak juga cara menonaktifkan pemberitahuan di layar terkunci Realme 3 dan cara melakukan setting akses poin internet pada artikel Menamban dan mengedit APN di Realme 3/Pro smartphone.

Langkah Setting Selfie Flip kamera Selfie Realme 3 / Pro


  1. Buka aplikasi kamera di HP Realme
  2. Lihat di deretan atas ada ikon segi enam atau pengaturan kamera, masuk kedalamnya
  3. Aktifkan fitur Selfie Flip dan tutup kembali menu pengaturan

setting kamera Realme 3

Setelah itu cobalah berfoto selfie dengan kamera depan HP Realme, Bila hasilnya gambar Foto tampak terbalik maka settingan sudah tepat. Sedangkan untuk mengembalikan ke posisi normal bawaan pabrikan silahkan lakukan pengaturan seperti diatas dengan menonaktifkan Fitur Flip kamera.

Spesifikasi HP Realme 3

Dengan membawa spek chipset Helio P70 Mediatek, Kinerja sistem HP Realme 3 bebasis Android Pie 9 ini sangat responsif dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB.

Seperti Versi sebelumnya, Bentuk tampilan layar penuh dengan Poni diatasnya untuk letak kamera depan yang memiliki Resolusi 13 Megapiksel. Sedangkan pada sisi belakang, ada dual kamera masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP dengan fungsi yang berbeda.

Fitur kamera yang bernama Chroma Boost akan membuat hasil foto tampak jelas mesi pada area backlight, dan fitur Nightscape dapat menghasilkan kecepatan shutter kamera yang lambat pada kondisi gelap. Simak juga Tips Melihat Kapasitas Total dan sisa Memori di HP Realme 3/pro

Untuk Harga HP Realme 3 tergantung pada kapasitas memori internal dan RAM, dimana untuk harga jual RAM 3 GB memori 32 GB yakni Rp 1,8 Jutaan. Sedangkan Harga Realme 3 RAM 4 GB dengan memori 64 GB dibanderol Rp 2,2 jutaan.

Itulah pembahasan singkat tentang tips memaksimalkan kamera depan Realme 3 dan 3 Pro dengan fitur Flip Selfie sehingga gambar akan terihat terbaik horisontal, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip

Sekianlah artikel Dari Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/05/tips-setting-kamera-depan-realme-3.html

Post a Comment for "Tips Setting Kamera Depan Realme 3 dengan Selfie Flip"