Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard

Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Redmi Note 7, Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard
link : Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard

Baca juga


Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard

Pada settingan bawaan pabrik umumnya papan ketik di Smartphone Android diatur untuk bergetar dan bersuara ketika tuts atau tombol di keyboard disentuh. Ada sebagian penggunanya yang tidak suka kalau sedang mengetik ada suaranya dan getarannya juga terasa mengganggu.

Tips dan trik HP Redmi Note 7
Smartphone Redmi Note 7

Adapun salah satu efek ketika getar selalu aktif ketika menekan tombol keyboard di Xiaomi Redmi Note 7 yakni boros pemakaian stroom baterai. Apalagi kalau kita sering berinteraksi dengan teman via media sosial untuk berkirim komentar atau pesan, berapa banyak getaran saat mengetik yang mengkonsumsi daya baterai.

Di setiap ponsel android disertai menu khusus untuk menghilangkan getar dan suara pada saat papan ketik di sentuh. Dan tentu letak menunya juga berbeda antara satu tipe android dengan tipe lain.
Baca Juga:

Langsung saja kita simak bagaimana cara mematikan suara dan getar keyboard HP Redmi Note 7 saat disentuh berikut ini:

Pertama buka aplikasi pesan atau browser terserah anda, karena kita hanya membutuhkan tampilan papan ketiknya saja untuk disetting.

  • Sebagai contoh admin membuka browser, lalu akan mengetik sesuatu
  • Saat papan keyboard Redmi Note 7 muncul, pilih ikon kotak empat yang ada di sisi kiri (lihat gambar)
pengaturan papan ketik redmi note 7

  • Akan tapil beberapa opsi, pilih menu 'Lainnya' di pojok kanan bawah.
  • Di tampilan berikutnya pilih 'Masukan', lanjutkan memilih opsi 'Lanjutan'
  • Untuk menghilangkan suara ketukan keyboard matikan opsi 'Suara saat tekan tombol'
mematikan suara dan getar keyboard redmi

  • Dan untuk menghilangkan getarnya, nonaktifkan opsi 'Getar saat tekan tombol'

Setelah melakukan pengaturan papan ketik, tutup kembali tampilan settingan keyboard dan cobalah untuk mengetikkan sesuatu, suara dan getar akan hilang.

Seperti diketahui, smartphone Redmi Note 7 dijual dengan harga murah dnegan segudang fitur unggulan didalamnya.


Dari sisi layarnya saja sudah dibalut corning gorilla glass 5 yang kuat akan benturan dan goresan benda tajam. begitu pula pada bodi belakang serta kamera dibalut pengaman corning supaya tahan gores.

Kamera 48 Megapiksel di Note 7 redmi nampaknya sulit ditandingi oleh rival sekelasnya seperti Realme 3 Pro yang mempunyai harga sepadan.

Begitu pula dengan baterai tipe Li-po 4000 mAh akan membuat daya tahan cukup lama saat digunakan bermain game, menonton video atau menjalankan aplikasi idalam durasi lama. Tidak itu saja, teknologi Quick charge Qualcomm juga disematkan pada smartphone Xiaomi ini untuk pengisian daya lebih cepat.

Simak juga Cara memasukkan akun Email google di HP Redmi Note 7 saat pertama kali membeli atau menggunakan smartphone ini.

Itulah tips menghilangkan getar dan suara pada HP Redmi Note 7 ketika menekan mengetik di papan keyboard, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard

Sekianlah artikel Dari Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/05/tips-redmi-note-7-cara-hilangkan-suara.html

Post a Comment for "Tips Redmi Note 7: Cara hilangkan Suara dan Getar Keyboard"