Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar

Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Redmi, Artikel Redmi Note 7, Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar
link : Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar

Baca juga


Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar

Fitur Split Screen (Layar-Split) bisa dinikmati oleh pengguna HP Redmi Note 7 dan seri Note 7 Pro. Dimana dengan fitur ini kita dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu tampilan atas dan bawah tanpa harus menutup salah satunya.

Split screen Redmi Note 7 / Pro

Semisal kita ingin menonton video di Youtube dan ada pesan masuk dari messenger seperti whatsApp, Facebook dan lainnya. kita ingin tetap melihat video sambil membalas pesan masuk, nah untuk mengatasi permasalahan tersebut bisa menggunakan fitur multi windows atau layar split.

Tidak semua aplikasi yang beredar di play store bisa dijalankan dengan metode multi layar. Namun umumnya semua aplikasi populer seperti WA, Twitter, instagram, Facebook, Youtube, Email, Browser dan beberapa aplikasi populer lain bisa dijalankan secara bersamaan dalam satu layar.

Siahkan baca juga tips Memasukkan akun Email google di HP Redmi Note, dan bagi anda yang belum tahu cara screenshot di Redmi Note 7/Pro silahkan menyimak tipsnya.

Setiap tipe smartphone akan berbeda cara melakukan split layar aplikasi. Jadi semisal anda terbiasa menjalankan split screen di HP OPPO, di Ponsel Vivo, Samsung dan lainnya, maka bisa jadi ada kebingungan saat ingin menjalankan dua aplikasi dalam satu tampilan di HP Redmi Note 7 dan redmi Note 7 Pro.

Cara Split Layar Aplikasi di HP Redmi


Untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah Layar Split di HP Xiaomi Redmi Note 7 dan seri Pro, silahkan simak tipsnya di bawah ini.

1. Langkah pertama buka salah satu aplikasi yang anda inginkan, bisa youtube, facebook, WA dan selainnya

2. Setelah terbuka, tekan tombol Recent (ikon navigasi berbentuk kotak)

cara split layar redmi note 7

3. Akan terlihat beberapa aplikasi yang baru saja anda buka, Tekan tombol "Layar Split" yang ada di pojok kiri atas.

4. Lalu Tekan dan tahan salah satu aplikasi, dan seret ke atas yang bertuliskan "Tekan lama aplikasi kemudian seret kesini" lalu lepaskan.

5. Secara otomatis aplikasi yang terpilih akan menempati bilah separo layar bagian atas

2 aplikasi satu layar di redmi Note 7

6. Untuk separo ruangan dibawahnya bisa anda pakai untuk membuka aplikasi lainnya

7. Untuk memperbesar atau mengecilkan salah satu tampilan, bisa menekan dan geser garis batasnya.

Menutup split screen

Cara menutup Split layar


Bila anda sudah tidak ingin lagi menampilkan dua aplikasi di layar Redmi Note 7 / Pro, bisa anda hentikan dengan cara menyeret garis pembatas ke arah atas atau bawah. Maka akan tampil lagi hanya satu aplikasi yang aktif dan satunya tertutup. Simak juga Cara membuka kunci layar Redmi Note 7 saat kelupaan Pola Sandi atau PIN-nya.

Bagaimana, mudah sekali bukan cara membuka 2 aplikasi sekaligus dalam satu tampilan layar di HP Redmi Note 7 dan xiaomi redmi note 7 Pro ?, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar

Sekianlah artikel Dari Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/05/menjalankan-2-aplikasi-bersamaan-di_5.html

Post a Comment for "Menjalankan 2 Aplikasi Bersamaan di Redmi Note 7 dalam Satu Layar"