Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi

Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Redmi, Artikel Redmi Note 7, Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi
link : Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi

Baca juga


Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi

Masalah Lupa kunci layar di HP Android Xiaomi Redmi Note 7 bisa dialami siapa saja penggunanya. Entah itu kunci layar berupa PIN Pola Password atau pengunci metode Sidik jari pastinya akan membuat bingung kalau sudah kelupaan.

Membuka kunci layar Redmi Note lupa sandi pola

Tidak jarang pula kita diminta pertolongan teman untuk memperbaiki HP Redmi Note 7 yang terkunci karena tidak tahu akses masuknya. Sudah dicoba memasukkan beberapa Pola atau Sandi tapi tetap saja salah. Tentunya solusi paling cepat tanpa keluar uang untuk membayar jasa tukang servis bisa jadi alternatif saat itu juga.

Perlu diketahui, selain bisa menggunakan fitur standar keamanan untuk kunci layar seperti Pola, Sandi dan PIN, di HP Redmi Note 7 juga dibekali dengan Scan sidik jari (Fingerprint) dan pemindai wajah (Face Unlock).

Dimana saat pengguna HP buatan Xiaomi ini lupa akan akses masuk untuk Unlock Screen, entah itu Polanya, Sandi, PIN, atau sidik jari sulit untuk dikenali meskipun bolak-balik dicoba memindai, bisa diatasi dengan melakukan Hard Reset atau mengembalikan ke setelan pabrikan dan menghapus data keamanan didalamnya. Baca juga: Cara menjalankan 2 aplikasi bersamaan di HP Redmi Note 7 / Pro dalam satu layar.

Cara Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7


Tips ini juga dapat dilakukan pada seri Redmi Note 7 Pro maupun tipe HP Xiaomi yang lainnya kala kelupaan PIN atau sandi untuk membuka layar terkunci, silahkan disimak.

  • Langkah pertama Shutdown atau matikan HP Redmi terlebih dahulu
  • Setelah itu, tekan tombol Volume atas dan Power bersamaan, jangan dilepas dulu
  • Bila sudah muncul halaman recovery mode (Main Menu), lepaskan kedua tombol.
wipe data redmi note

  • Lanjutkan memilih opsi Wipe Data, untuk menggerakkan pilihan gunakan tombol volume atas bawah, untuk menyetujui gunakan tombol power.
  • Kemudian pilih Wipe All Data dan beri persetujuan saat ada notifikasi di layar
  • Tunggu sampai seratus persen proses reset berlangsung dan ada halaman 'Data wiped Successfully'
recovery mode xiaomi redmi

  • Selanjutnya pilih Back to Main Menu untuk kembali ke halaman utama
  • Pilih Reboot agar sistem restart dan tunggu halaman pertama MIUI muncul di layar.

Lanjutkan ke proses pengaturan awal penggunaan HP Xiaomi seperti setting bahasa, lokasi, koneksi data, memasukkan akun google dan beberapa settingan lainnya sampai ponsel bisa digunakan kembali tanpa terhalang kunci layar.

Di artikel sebelumnya saya juga telah membahas cara Bypass akun Mi dan FRP Unlocker MIUI saat terjadi masalah lupa akun Mi. Semoga tips cara Hard reset Redmi Note 7 untuk mengatasi masalah lupa pola kunci layar bermanfaat untuk pembaca semua.


Demikianlah Artikel Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi

Sekianlah artikel Dari Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/05/membuka-layar-terkunci-redmi-note-7.html

Post a Comment for "Membuka Layar Terkunci Redmi Note 7 Lupa Pola Sandi"