Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020

Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020 - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020
link : Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020

Baca juga


Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020

Aplikasi jadwal Puasa, imsakiyah dan sholat bulan Ramadhan 1441H / 2020- Pada bulan suci Ramadhan seluruh umat muslim selalu menyambutnya dengan gembira karena banyak berkah dan pahala didalamnya.

Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2018

Tidak terkecuali bagi Umat muslim di Indonesia juga diwajibkan berpuasa sebulan penuh menahan dahaga dan lapar. Nah, untuk sesi kali ini admin akan memberikan daftar aplikasi android untuk membantu melihat jadwal sholat dan jadwal imsakiyah ramadhan 2020 1441 H.

Baca juga: Aplikasi takbiran MP3 lengkap Gema Idul Fitri

Bagi pengguna HP android akan terasa terbantu dengan banyaknya aplikasi untuk melihat jadwal waktu berbuka maupun batas waktu sahur menurut kota tempat tinggalnya. Apalagi dalam aplikasi tersebut juga sudah include jadwal sholat lengkap, doa, serta amalan-amalan di bulan ramadhan.

Aplikasi jadwal Berbuka, sholat dan imsakiyah Ramadhan 2020


Nah, untuk anda yang masih bingung aplikasi mana diantara ratusan pilihan yang ada di google play store untuk melihat waktu berbuka, jadwal imsakiyah dan juga jadwal sholat di setiap kota bisa langsung menyimaknya pada daftar di bawah ini .

Aplikasi Jadwal Ramadhan 1441 H 2020

Aplikasi Jadwal Ramadhan 1439 H 2018

Di dalam aplikasi yang dikembangkan oleh pihak Manbindroid ini kita bisa dengan mudah mengetahui jadwal puasa 1440 H secara lengkap dan terupdate dari sumber yang bisa dipercaya.

Di aplikasi ini menampilkan berbagai fitur seperti jadwal puasa, bacaan shalat witir, bacaan tarawih, bacaan niat berpuasa serta dilengkapi pula dengan bekal dalam menjalankan puasa.

Dengan aplikasi ini pula kita bisa dengan mudah menggunakan fitur pencarian jadwal sholat berdasarkan nama kota yang ada di Indonsesia mulai dari Aceh, Riau, medan , jakarta, bandung, yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota lain di Tanah air.

Untuk mencoba aplikasi ini silahkan unduh langsung dari HP android di google play store.

Aplikasi Jadwal Puasa ramadhan 2020

Aplikasi Jadwal Puasa ramadhan 2018 1439 H

Di dalam aplikasi ini sangat detail dalam fitur pencarian jadwal imsakiyah serta waktu berbuka di bulan suci ramadhan 2019.

Fitur yang bermanfaat juga disertakan didalamnya seperti jadwal sholat lengkap, adzan, arah kiblat, fikih islam, 30 fatwa seputar ramadhan, amalan-amalan yang dianjurkan saat berpuasa, Al quran latin 30 juz beserta terjemahnya dan beberapa fitur menarik lainnya.

Nah, untuk anda yang ingin mencoba menginstall aplikasi yang bermanfaat di bulan puasa ini, bisa mengunduhnya melalui google play store

Aplikasi Jadwal imsakiyah ramadhan

Aplikasi Jadwal imsakiyah ramadhan 1439H 2018

Di aplikasi sederhana ini kita bisa meihat jadwal puasa, waktu berbuka serta jadwal sholat pada bulan ramadhan di berbagai kota di Indonesia.

Aplikasi ini sangat ringan dijalankan dan bisa jadi rujukan saat kita bingung pukul berapa kita harus berbuka, saat waktu imsak dan juga waktu sholat menurut wilayah kota tempat tinggal kita.

Itulah tiga daftar aplikasi populer untuk mempermudah melihat jadwal sholat, jadwal imsakiyah dan waktu berbuka di bulan Ramadhan 1441 H ini, semoga bermanfaat untuk pembaca semua. Catatan: Mohon maaf untuk Link ada yang tidak admin cantumkan untuk alasan tertentu.


Demikianlah Artikel Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020

Sekianlah artikel Dari Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020 dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/05/daftar-aplikasi-jadwal-imsakiyah-dan.html

Post a Comment for "Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan sholat Ramadhan 2020"