Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro

Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Redmi Note 7, Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro
link : Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro

Baca juga


Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro

Salah satu fitur Smartphone Redmi Note 7 dan seri Pro yakni adanya Ruang kedua serta aplikasi Ganda. Dimana untuk pemahasan kali khusus membahas tentang cara menggandakan aplikasi Facebook, whatsApp, Twitter dan lainnya dan bisa dijalankan dengan akun yang berbeda pula.

membuat ganda aplikasi di Redmi Note 7

Mungkin banyak diantara pengguna HP Xiaomi yang memiliki Dua akun media Sosial untuk beberapa keperluan, seperti misal punya 2 akun messenger atau FB, Instagram, WA dan lain sebagainya, lalu ingin menjalankan di satu smartphone tanpa harus direpotkan menutup dan login ke akun lainnya.

Hal tersebut mudah dilakukan bila anda pengguna HP Redmi Note 7 / Pro, yang mana bisa menggandakan aplikasi yang sudah ada dengan sekali sentuh dan bisa dijalankan secara terpisah tanpa salah satunya harus Log-out terlebih dahulu.

Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 / Pro


Langsung saja kita simak bagaimana caranya membuat double aplikasi di Xiaomi Redmi Note 7 dan varian 7-Pro di bawah ini:

menu aplikasi ganda di Xiaomi Redmi Note

  1. Masuk ke menu Setelan, lalu ke opsi Aplikasi Ganda
  2. Ada deretan aplikasi yang terlihat, silahkan aktifkan app mana yang ingin digandakan, sebagai contoh Messenger, whatsApp atau FB.
  3. Setelah mengaktifkan aplikasi terpilih, tutup kembali menu setelan
  4. Di layar utama akan tampil dua ikon aplikasi yang salah satunya ada tanda warna orange kecil pertanda itu app kedua yang berhasil dibuat

Baca Juga :

Silahkan membuka app kedua tersebut dan login dengan akun yang anda punya. Dan bila ingin membuka keduanya secara langsung dalam satu layar, maka buka dalam mode Split-screen alias satu layar berjalan 2 aplikasi sekaligus.

Yang menarik, bahkan anda bisa membuat dan menjalankan 3 akun facebook sekaligus di smartphone Redmi Note 7, yang salah satunya anda bisa memanfaatkan fitur 'Ruang Kedua'.

Dengan adanya Ruang kedua, maka kita bisa install lagi aplikasi secara terpisah dari ruang utama, seperti WhatsApp, Instagram, Game, messenger dan lain sebagainya.

Itulah tips singkat dan mudah cara menggandakan aplikasi di HP Redmi Note 7/Pro, silahkan dipraktekkan dan jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar bila masih ada kesulitan, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro

Sekianlah artikel Dari Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/05/cara-membuat-aplikasi-ganda-di-redmi.html

Post a Comment for "Cara Membuat Aplikasi Ganda di Redmi Note 7 dan 7-Pro"