Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta

Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realme, Artikel service center, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta
link : Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta

Baca juga


Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta

Daftar Alamat Service Center Realme Jakarta - Sebagai Brand smartphone android yang digawangi oleh pabrikan OPPO, Ponsel Realme dalam waktu singkat sudah mengeluarkan banyak tipe ke pasaran seperti seri C1, Realme 2 / Pro, U1, seri 3 / Pro dan juga C2.

Service center realme DKI Jakarta
ilustrasi : Service center Realme

Sebuah produk yang unggul tentunya harus disertai layanan purna jual yang memadai seperti Tempat layanan servis resmi Realme atau Authorized Service center. Dimana hampir beberapa kota besar di Indonesia sudah menyediakan tempat khusus untuk perbaikan, keluhan pelanggan, upgrade gratis dan beberapa bentuk layanan lainnya ke konsumen.

Dari pengalaman admin sendiri saat bertanya ke beberapa penjual smartphone Realme, untuk proses klaim garansi masih ada yang numpang ke service center OPPO terdekat. Wajar saja, karena memang notabene ponsel realme masih satu pabrikan dengan produk OPPO.

Namun bagi anda yang berdomisili di kota-kota besar yang sudah tersedia tempat servis resmi Realme, maka bisa langsung melakukan klaim garansi atau perbaikan ke lokasi terdekat.

Simak juga:

Di sesi ini admin khusus memberikan daftar alamat tempat servis Realme resmi untuk wilayah DKI Jakarta, seperti Service center Jakarta Pusat, Utara, selatan dan Timur.

Alamat dan Kontak Srevice center Realme Jakarta


Realme Service Center Jakarta Pusat
Kompleks Roxy Mas Blok E2 No.3 Jl KH Hasyim Ashari No.125B Cideng, Gambir(sebelah Bank Panin) Jakarta Pusat, Dki 10150 Indonesia Mall ITC Cempaka Mas LT. 06 Blok H No. 1-6, Jl. Yos Sudarso No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10640, Indonesia. Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Blok D2 No. 4&5 (Samping Tarzan), Jl. KH. Hasyim Ashar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10150, Indonesia.
Waktu Layanan
Monday - Sunday 09:00-17:30 Monday - Firday 10:00-18:30 Monday - Firday 09:00-17:30
Contact
021-6342449 021-4228339 021-6335564
Realme Jakarta Selatan Realme Jakarta Timur Realme Jakarta Utara
Mall ITC Kuningan Lt. 03 Blok F1 (Samping Mushola), Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940, Indonesia. Jl. Raya Dewi Sartika No. 353 (Samping Arahma Medical Center) Jakarta Timur, DKI Jakarta 13640, Indonesia. Jl. Raya Pluit Permai (Mega Mall Pluit) No. 54, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14450, Indonesia
Waktu Layanan
Senin - Minggu 10:00-18:30 Senin - Minggu 09:00-17:30 Senin - Minggu 09:00-17:30
Contact
021-57938281 021-22855204 021-6683788

Meskipun anda memiliki HP Realme yang perlu perbaikan namun kondisi Garansi sudah tidak berlaku, masih dapat membawa ke pusat servis yang tentunya ada biaya khusus untuk jasa layanan, penggantian spare-part, upgrade / Downgrade dan lain sebagainya.

Namun bila masih ada kartu garansi dan ponsel Realme kondisi sistem bootloop, tidak menyala, layar bermasalah dan problem lainnya, maka lebih baik bawa ke service center resmi-nya untuk mendapat perbaikan dan layanan yang tentunya biayanya murah atau bahkan gratis karena masih masa garansi.

Demikianlah beberapa daftar Tempat dan kontak untuk perbaikan Resmi HP Realme di area DKI Jakarta (Utara, selatan, Timur dan utara). Dan List diatas admin peroleh langsung dari situs resmi Realme Indonesia dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut, terima kasih dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta

Sekianlah artikel Dari Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/05/alamat-service-resmi-hp-realme-di-dki.html

Post a Comment for "Alamat Service Resmi HP Realme di DKI Jakarta"