Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50

Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50 - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50
link : Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50

Baca juga


Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50

Tombol shutter Kamera yang umum berbentuk bulat di smartphone berfungsi sebagai pemicu pengambilan gambar. Sentuhan pada tombol Rana tersebut membuat yang dibidik akan diproses oleh sistem dan tersimpan di ruang memori serta dapat dilihat pada menu Galeri ponsel.

setting Tombol kamera HP Samsung

Bicara tentang letak tombol jepretan kamera di Smartphone Samsung galaxy A30 dan A50, ternyata ada trik yang bisa digunakan supaya dalam pengambilan foto jari kita dapat dengan mudah menekan tombol shutter tersebut, yakni dengan memindah posisi dan letaknya.

Tombol jepretan kamera berbentuk bulat di HP Samsung A30 A50 bisa dipindah sesuai keinginan penggunanya, semisal kita ingin meletakkan di bagian pojok kanan kiri atas atau bawah, terserah pemiliknya.

Posisi shutter kamera bawaan pabrikan umumnya berada di bagian tengah bawah. Namun ada kesulitan tersendiri bagi beberapa penggunanya ketika jari-jari tangan tidak bebas menyentuhnya. Nah, untuk itu kita bisa memindahnya ke area yang diinginkan. (Baca Juga cara Screenshot di HP Samsung A50 & A30 dengan 2 cara berbeda)

Cara Merubah Posisi Tombol Kamera Samsung A30 & A50


Cara ini dapat dilakukan tidak hanya pada Galaxy A30 A50 saja, tapi juga dapat diaplikasikan ke beberapa type samsung Android terbaru lainnya.

memindah letak shutter kamera samsung

  1. Bukalah aplikasi kamera bawaan HP Samsung
  2. Setelah terbuka, Tekan beberapa saat tombol kamera (shutter) dan geser ke posisi layar yang anda inginkan
  3. Untuk mengembalikan ke posisi semula, bisa diulangi lagi langkahnya seperti diatas.

Jadi seumpama tangan anda kidal atau selalu menggunakan posisi kiri saat selfie maka menyentuh shutter akan lebih mudah juga bila letaknya di posisi layar bagian kiri.

Di artikel sebelumnya admin juga telah membahas cara menghemat memori HP Samsung ketika sering digunakan memotret ataupun merekam Video.

Baca Tipsnya di artikel Cara Mengaktifkan Fitur HEIF Foto di HP Samsung dan Tips mengaktifkan HEVC Video Format di Samsung Galaxy A30 A50 dan tipe lainnya.

Semoga tips setting kamera HP Android Samsung diatas bermanfaat untuk pembaca semua, silahkan dipraktekkan dan jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar.


Demikianlah Artikel Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50

Sekianlah artikel Dari Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50 dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/04/merubah-letak-tombol-kamera-samsung.html

Post a Comment for "Merubah Letak Tombol Kamera Samsung Galaxy A30 dan A50"