Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3

Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3 - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Realme, Artikel Realme 3, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3
link : Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3

Baca juga


Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3

HP Realme 3 saat ini menjadi produk smartphone Murah yang didentik dengan OPPO dengan banyak fitur canggih didalamnya. Bahkan dengan prosesor 8 core dan RAM 3 GB menjadikan kinerja ponsel seharga Rp. 1,9 Jutaan ini laris manis dipasaran.

Tips HP Realme 3

Dibalik beberapa fitur didalamnya, ada penggunanya ingin saat layar ponsel Realme 3 terkunci tidak muncul Notifikasi masuk. Entah bertujuan supaya tidak diketahui orang lain atau sengaja ingin membuka pemberitahuan tersebut saat ponsel sudah terbuka kuncinya.

Baca Tips Mengubah Penyimpanan Kamera HP Realme ke Kartu MicroSD dan simak juga tips Memblokir panggilan masuk pada HP Realme agar orang yang iseng dari nomor tertentu tidak akan mengganggu lagi.

Dalam kondisi bawaan pabrikan (Default), bilah Notifikasi akan muncul meskipun layar Realme Terkunci. Dan untuk menghilangkannya sangat mudah, karena sudah ada pengaturan khusus supaya pemberitahuan pesan masuk Whatsapp, Facebook, twitter, Email dan lainnya tidak lagi terlihat dan bisa ditampilkan ketika layar sudah aktif terbuka.

Cara Menghilangkan Pemberitahuan di REALME 3 di Layar Kunci


  1. Langkah pertama masuk dulu ke Menu Pengaturan Realme
  2. Lalu buka "Notifikasi & Bilah Status"
  3. Di halaman tersebut matikan (Nonaktifkan) opsi "Izinkan Bilah Notifikasi di Layar Kunci"
  4. Tutup kembali menu pengaturan

Pengaturan di HP Realme 3

Untuk mencobanya, silahkan matikan layar atau kunci, kemudian tunggu sampai ada pemberitahuan atau pesan masuk, entah dari WA, FB atau notifikasi lain.

Bila ada suara pemberitahuan ada yang masuk di HP Realme, maka saat anda menghidupkan layar tanpa membuka kuncinya terlebih dahulu, tidak akan tampak ringkasan pemberitahuan yang biasanya muncul. Tentunya anda harus Unlock (membuka kunci layar) untuk bisa membacanya.

Simak Tips Split Screen di HP Realme dengan 3 cara yang berbeda

Seperti diketahui bahwasanya HP Realme 3 Dengan Model RMX1821 di Indonesia memiliki Spesifikasi tinggi dengan harga murah. Didalamnya sudah berjalan OS Android versi Pie 9 dengan UI ColorOS 6.0, serta memiliki internal memori berkapasitas 32 GB.

Semoga tips Realme 3 tentang cara menghilangkan Notifikasi ketika layar masih terkunci bermanfaat dan bisa sobat praktekkan dengan mudah, Terima kasih.


Demikianlah Artikel Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3

Sekianlah artikel Dari Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3 dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/04/menghilangkan-pemberitahuan-saat-layar.html

Post a Comment for "Menghilangkan Pemberitahuan Saat Layar Terkunci Realme 3"