Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3

Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3 - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APN, Artikel Realme, Artikel Realme 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3
link : Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3

Baca juga


Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3

Untuk Kelas smartphone berfitur lengkap dan harga murah HP Realme 3 saat ini banyak diincar konsumen di Tanah Air. Adanya dual kamera berfitur AI, Prosesor 8 inti serta kapasitas ruang penyimpanan yang besar menjadi daya tarik tersendiri untuk produk dari induk perusahaan OPPO ini.

Mengatur APN INternet HP Realme

Bicara mengenai APN (Access point Names) tentunya tidak lepas dari koneksi data internet, baik itu penggunaannya untuk smartphone atau modem di komputer. Bahkan pengaturan yang salah untuk isian akses poin akan menyebabkan sambungan data terputus atau tidak dapat digunakan.

Setiap provider Telekomunikasi selular mempunyai standar isian APN yang berbeda, entah itu kartu Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Tri, smartpfren dan lainnya.

Simak Tips Pengaturan APN Kartu Selular berikut : Cara Setting APN IM3 Indosat Ooredoo dan serta Settingan Akses Poin Kartu Telkomsel XL Tri dan Smartfren terbaru.

Tidak jarang pula kita bisa mencari beberapa settingan APN internet sesuai kartu SIM yang kita gunakan untuk diubah agar memiliki kecepatan maksimal saat digunakan.

Merubah atau bahkan menambah nama Akses poin baru di HP Realme 3 juga bisa dilakukan dengan mudah kalau tahu letak menunya. Bahkan setiap smartphone, meski sama-sama Android dan dari pabrikan yang sama bisa berbeda letak menu settingan koneksi internetnya, tergantung versi dan user interface yang digunakan.

Cara Merubah Settingan APN Realme 3


Untuk anda yang hanya ingin merubah isian data akses poin internet di Realme, tanpa mengawali membuat yang baru, silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

menu pengaturan setting APN Realme 3

  1. Buka Menu Pengaturan di Realme, lalu masuk ke Kartu Dual SIM
  2. Bila ada 2 kartu Pilih bagian mana yang ingin diedit APN-nya
  3. Lalu klik pada Nama Jalur Akses (Lihat Contoh di gambar)
  4. Pilih tipe kartu yang diinginkan dan ubahlah beberapa isian datanya
  5. Klik tombol Simpan agar konfigurasi bisa digunakan, lalu tutup kembali menu Pengaturan

edit poin akses HP Realme

Cara Menambah APN di HP Realme 3


Bagi anda yang tidak ingin menggunakan settingan Nama akses poin bawaan kartu dan ingin mengisinya sesuai selera, maka tambahkan saja APN Baru di HP Realme 3 dengan langkah sebagai berikut:


  1. Sama seperti langkah editing akses poin diatas, masuk ke menu pengaturan
  2. Selanjutnya pilih SIM Card yag ingin ditambah APN-nya
  3. Lanjut ke opsi Nama Jalur akses
  4. Tekan tanda '+' pada pojok kanan atas
  5. Mulailah mengisi data yang diperlukan seperti Nama, APN, Proxy, Username, Sandi, MMSC dan lain sebagainya
  6. Jangan lupa tekan 'Simpan' untuk menyimpan konfigurasinya

menambah APN Baru di HP Realme

Anda bisa membuat berapapun konfigurasi APN yang diinginkan di smartphone Realme 3, Bila ingin menggunakannya, cukup mengaktifkan salah satunya, Bisa anda coba satu per satu Settingan akses poin mana yang tercepat dan stabil menurut anda. Baca: Cara melihat Sisa dan total kapasitas memori di HP Realme.

Demikianlah tips memaksimalkan koneksi internet di HP Realme 3 dengan Merubah atau menambah settingan APN didalamnya, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3

Sekianlah artikel Dari Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3 dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/04/cara-mengubah-dan-tambah-apn-internet.html

Post a Comment for "Cara Mengubah dan Tambah APN Internet HP Realme 3"