Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru

Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru - Hallo sahabat Semua Tentang Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OPPO, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru
link : Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru

Baca juga


Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru

Di setiap tipe smartphone Android semisal OPPO dengan versi ColorOS yang berbeda, tentunya beberapa menu didalamnya juga mengalami perubahan, entah tata letaknya maupun penambahan serta pengurangan fitur tertentu.

delete contact OPPO smartphone

Salah satunya yaitu menu kontak, dimana pada versi ColorOS yang lama dengan terbaru ada perubahan letak menunya. Jadi, kalau semisal anda memiliki smartphone OPPO lama, lalu berpindah ke ponsel yang tipe terbaru akan merasa canggung, karena letak menu tidak sama dengan versi sebelumnya.

Meski sama-sama bersistem utama Android, namun untuk tampilan dan user interface OPPO menggunakan yang namanya ColorOS. Dimana fungsinya untuk memudahkan penggunanya menyusuri berbagai menu dan fitur yang ditawarkan pihak pabrikannya. Baca : Daftar HP OPPO yang dapat Update ColorOS 5.2.1 dan langkahnya.

Jadi untuk anda yang masih bingung bagaimana cara menghapus nomor kontak di HP OPPO, baik itu yang menggunakan ColorOS versi lama maupun baru, silahkan simak tipsnya berikut ini.

Menghapus Kontak di HP OPPO Lawas

Bagi anda yang memiliki smartphone OPPO Lama dengan versi ColorOS semisal 3.1, untuk menghapus kontak Nomor HP yang tersimpan akan kebingungan mencarinya. Baca: Cara menyalin Kontak dari SIM Card ke HP OPPO

Untuk dapat Delete nomor kontak di OPPO lawas bisa melalui menu Settings, kemudian pilih opsi Contacts. Selanjutnya tekan Delete Contact in Batches. Pilih nomor yang ingin dihapus dan tekan Delete.

Menghapus Kontak di OPPO Terbaru

Karena sangat banyak sekali varian dan tipe HP OPPO terbaru dengan colorOS versi tinggi, dan tidak semua pemiliknya tahu bagaimana cara menghapus kontak dari buku telepon, silahkan simak tipsnya berikut ini.


1. Pertama buka menu Contact dan pilih nomor yang ingin dihapus

2. Bila ingin menandai beberapa nomor bisa pilih menu di bagian pojok kanan atas lalu pilih Edit dan seleksi semua atau beberapa nomor.

3. Setelah itu tekan opsi Delete Contact.

Bisa juga kita melakukan penghapusan nomor kontak dengan Google contacts, Dimana bila sebelumnya akun email kita tersinkron dengan server google dan kontak secara berkala disinkronkan, maka bisa kita akses dari manapun meski berganti smartphone sekalipun.

Bahkan kita bisa melakukan delete nomor HP melalui google contact dengan lebih cepat dan pastinya aman, karena email kita terindungi oleh username dan password.

Itulah beberapa langkah menghapus daftar nomor kontak di HP OPPO lama dan versi baru, semoga dapat bermanfaat untuk pembaca semua.


Demikianlah Artikel Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru

Sekianlah artikel Dari Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru dengan alamat link https://semuatentangandroi.blogspot.com/2019/04/cara-hapus-kontak-di-oppo-coloros-lawas.html

Post a Comment for "Cara Hapus Kontak di OPPO ColorOS Lawas dan Baru"